fbpx
HobiMusicUncategorized

Nam Joo Hyuk Pindah ke Lain Agensi Bersama Suzy

Sumber: Tribun-Style

Actor Nam Joo Hyuk diketahui memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Nam Joo Hyuk  dikabarkan telah bergabung dengan Gong Yoo dan Suzy dalam agensi Management SOOP.

Dikutip dari Naver, Nam Joo Hyuk kini tergabung dengan Management SOOP. Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui pernyataan yang dirilis manajemen. Aktor muda ini memang sedang menunjukkan pesona individunya dalam berbagai bidang. Ia adalah aktor yang mampu menunjukkan banyak hal lagi ke depannya begitulah ungkap Management SOOP.

Pada bulan April kontrakya dengan Yg Entertaiment memang di ketahui telah berakhir. Netizen pun merasa kehilangan pasangan swag YG entertainment, yakni antara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Dengan berpindahnya Nam Joo Hyuk ini, menjadi bukti nyata telah berpisahnya pasangan yang pernah bermain drama bersama di dalam drama Weighlifting Fairy Kim Bok Jo. Akhirnya ia memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak tersebut.

Sumber: detikHOT

Konfirmasi

Pihak Management SOOP seacara resmi telah memberikan konfirmasi kalau Nam Joo Hyuk akan bergabung dengan agensi tersebut.

BACA JUGA  Bagaimana Terciptanya Mobil Pertama Di Dunia?

“Nam Joo Hyuk telah menunjukkan pesonanya di banyak bidang, dan dia telah membangun berbagai karya. Dia adalah aktor dengan banyak kemampuan untuk ditunjukkan di masa depan. Pihak agensi bar akan semaksimal mungkin membantu Nam Joo Hyuk menunjukkan kemampuan-nya di bidang acting.

Management SOOP

Bagi yang tidak tahu, Management SOOP adalah rumah bagi sederet aktor dan aktris ternama Korea. Selain Gong Yoo dan Suzy, ada pula sederet bintang lain seperti Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin dan masih banyak lagi. Sekarang ini, Nam Joo Hyuk sendiri telah bersiap-siap untuk drama terbarunya yaitu START UP yang akan ditayangkan di tvN.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk diketahui baru saja menyelesaikan syuting drama terakhirnya dengan Jung Yu Mi dan dan film dengan Han Ji Min. Dia diketahui sedang menjalankan drama  ‘Remember’ dengan Lee Sung Min dan akan membintangi drama tvN baru sebagai pemeran utama bersama Suzy.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close