fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanFenomena AlamLuar Negeri

Mengerikan! Air Sungai Ini Tiba-Tiba Berubah Menjadi Darah, Warga Setempat Ketakutan

Sebuah fenomena mengerikan terjadi, kali ini ada sebuah sungai di Israel berubah menjadi merah darah. Hal itu sontak membuat warga sekitar terkejut, bahkan ada warga yang menghubungkan fenomena tersebut dengan fenomena yang diramalkan dalam Alkitab.

Melansir Daily Star pada Sabtu (16/5/2020), rekaman menakutkan yang diambil oleh Kann News menunjukkan air sungai Nahal Alexander mengalir dengan warna merah suram, awalnya penduduk sekitar mengira bahwa warna merah darah tersebut disebabkan oleh pencemaran dan limbah. Namun ternyata warna merah darah tersebut memang lah benar-benar darah.

Seorang saksi mengatakan bahwa hal itu sama dengan apa yang diramalkan dalam Alkitab, fenomena ini dinamakan wabah darah Mesir. Dalam Alkitab, sebuah wabah di Mesir diceritakan bahwa di sungai Nil airnya berubah menjadi merah darah.

Sementara dalam rekaman lain, sungai tersebut berwarna merah cerah seperti bagian adegan dari film Kiamat. Namun setelah melakukan penelusuran, akhirnya terungkap asal muasal darah tersebut.

Ternyata sebenarnya pemandangan menyeramkan itu disebabkan oleh rumah jagal di wilayah Tulkarem dan Schechem yang tidak sengaja membuang darah dan limbah lainnya ke aliran sungai. Hal itu terjadi karena adanya hujan lebat di wilayah tersebut, yang menyebabkan limbah ikut terbawa hingga mencemari sungai Alexander.

BACA JUGA  HEBOH Munculnya Deretan Teori Konspirasi Virus Corona ( Ada Konspirasi Bill Gates dan microchip)

Sebelumnya memang ada permintaan tinggi untuk daging ayam sebagai pasokan Paskah dan persediaan sebelum Ramadhan. Berita tersebut sontak membuat warga merasa ketakutan, karena selain darah mereka juga menemukan bagian-bagian tubuh dari binatang yang ikut terbawa dalam arus sungai.

Otoritas Angkatan Darat telah dikerahkan untuk bertanggung jawab atas fenomena tersebut, namun anggota dewan Lembah Hever, yaitu Alon Hyman mengatakan bahwa kemampuan penegak mereka di pangkas akibat pembatasan terkait Corona.

Fenomena ini tidak hanya sekali terjadi,  pada bulan lalu di sebuah sungai di Rusia juga mengalami berubah menjadi darah secara misterius. Namun setelah ditelusuri, seorang juru bicara Kementerian ekologi regional mengatakan bahwa sebuah perusahaan lokal telah membuat emisi substansi merah yang tidak diketahui, air limbah tersebut masuk melalui drainase.

Selain itu, sungai kecil di Kanada di Kanada juga mengalami fenomena yang sama pada bulan April dengan pemandangan yang mengerikan. Meski demikian, fenomena tersebut menurut laporan terjadi karena gerhana bulan darah yang sangat langka.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close