fbpx
FoodieLuar NegeriViral

Mengejutkan! Beli Kornet Kaleng, Malah Temukan Daging Mirip Jari Manusia

Siapa yang tidak tahu dengan daging kornet, daging sapi yang diawetkan dalam air garam kemudian dimasak dengan cara direbus ini sering menjadi pilihan masyarakat supaya dapat mengolah daging dengan praktis. Meskipun begitu, ada sebuah cerita unik sekaligus mengerikan dari seorang pasangan asal Australia.

Pasangan tersebut mengalami hal yang tidak mereka duga saat membeli kornet sapi kalengan yang ada di sebuah supermarket. Hal itu dikarenakan mereka menemukan adanya potongan daging di dalam kaleng yang mirip dengan jari manusia.

Dari Indozone.id, disebutkan bahwa pasangan bernama Tony dan Helen Espeg yang bertempat tinggal di Cairns, Queensland ini membeli kornet sapi dengan merek Hamper Corned Beef di sebuah supermarket. Sebelumnya memang tidak ada yang mencurigakan dari bungkus kornet tersebut karena semua tampak normal.

Namun sesuatu yang mengejutkan mereka terjadi saat kaleng kornet dibuka karena mereka menemukan adanya potongan daging kornet yang mirip seperti jari manusia. Dengan tanpa pikir panjang, mereka langsung menganggap bahwa daging tersebut adalah jari dari pekerja pabrik kornet yang tidak sengaja terpotong.

BACA JUGA  Bahaya Malware, Ratusan Akun YouTube Diretas, Data Pengguna Dijual di Dark Web

Saat itu Helen menyiapkan makan malam, kemudian ia mengeluarkan kornet itu dari kaleng, dan saat kornet dikeluarkan, ia menemukan potongan jari tersebut. Saat menemukan potongan daging tersebut yang terlihat menjijikkan, mereka mengaku tidak bisa makan pada malam itu.

Pasangan tersebut sangat yakin bahwa potongan daging itu adalah jari dari manusia seutuhnya. Dengan anggapan tersebut perusahaan pembuat Hamper Corned Beef, Kraft Heinz membantah tuduhan tersebut. Mereka mengaku bahwa daging itu bukanlah jari manusia, namun urat daging sapi yang tidak terpotong halus. Mereka juga mengatakan bahwa kejadian urat sapi yang tidak terpotong tersebut jarang masuk ke dalam produk kornet mereka.

“Daging itu punya tulang. Ada 6 orang yang mengajaknya dan mereka semua mengkonfirmasi adanya tulang dan potongan jari,” ujar Tony yang tidak percaya bahwa daging itu merupakan urat sapi.

Atas kejadian tersebut, Tony berkomitmen untuk tidak lagi membeli produk kornet buatan dari Kraft Heinz.

“Seharusnya mereka mengecek dulu sebelum menjual kornet ini ke konsumen. Kami hanya ingin mengabarkan keluarga lain untuk tidak membeli kornet sapi lagi,” tutupnya.

BACA JUGA  Mengerikan! Air Sungai Ini Tiba-Tiba Berubah Menjadi Darah, Warga Setempat Ketakutan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close