fbpx
Dalam NegeriGadgetTeknologi

Memiliki Baterai Sebesar 6.000 mAh, Ini Dia Spesifikasi Infinix Hot 9 Play

Meskipun saat ini sedang ada pandemi virus Corona, namun nyatanya teknologi tetap terus berkembang. Seperti halnya merek smartphone ternama yakni Infinix yang baru saja meluncurkan produknya yang bernama Infinix Hot 9 Play dengan baterai besar 6.000 mAh yang diunggulkan, dalam peluncurannya Infinix kali ini mengusung tagline #LupaWaktu.

“Melalui Infinix Hot 9 Play,¬†smartphone¬†yang jadi media mereka, anak-anak muda mendapatkan hiburan yang berkualitas atau pun melakukan hal-hal kreatif yang mereka inginkan,” ujar CEO Infinix, Bruno Li, dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (3/6/2020).

Smartphone ini memiliki dua kamera belakang dengan sensor 13MP + 2MP dan kamera depan 8MP. Sementara itu, Infinix Hot 9 Play dibekali chipset MediaTek Helio A25 yang dipadu dengan RAM 2GB serta penyimpanan internal 32GB untuk menunjang kinerja smartphone.

Selain itu, produk ini juga didukung oleh sistem operasi terbaru Android 10 Go Edition dengan antarmuka XOS 6.0 kaya fitur yang di klaim 10 persen lebih lancar dalam mengoperasikan aplikasi dari sebelumnya.

BACA JUGA  Kisah Calon Mahasiswa di Tengah Pandemi Covid-19 yang Menjalani UTBK 2020

Infinix Hot 9 Play juga memiliki sistem keamanan dengan fitur Face Unlock dan Fingerprint yang cukup cepat untuk diakses. Sementara itu untuk bodynya, smartphone ini mengusung panel type IPS LCD dengan diagonal 6,82 inci beresolusi HD+ atau 1.640 x 720 piksel dengan rasio layar 20,5:9, layar ini mereka sebut dengan Cinematix Display.

Sementara itu, Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia mengatakan bahwa Infinix Hot 9 Play memiliki kapasitas baterai besar sehingga dapat selalu standby tanpa harus mengecasnya berulang kali.

“Layar yang lebih luas di Infinix Hot 9 Play untuk pengalaman grafis dalam menonton atau bermain game menjadi lebih menyenangkan,” tambah Christian.

Infinix Hot 9 Play hadir dengan tiga varian penyimpanan, yakni RAM + ROM versi 2GB + 32GB, 3GB + 64GB, dan versi 4GB + 64GB. Infinix Hot 9 Play dijual perdana dan secara eksklusif di E-commerce Lazada Indonesia dengan harga flash sale Rp1.299.000.

Diketahui bahwa Smartphone ini merupakan perangkat kedua Infinix sepanjang tahun 2020 yang diluncurkan saat berada ditengah pandemik COVID-19.

BACA JUGA  Kameranya Mirip iPhone 11 Pro Max, Advan G5 Dijual Seharga Rp 1,4 Juaan

Sebelumnya, ada smartphone Note 7, yang diumumkan Infinix pada akhir bulan April lalu yang mengandalkan baterai sebesar 5.000mAh, fitur pengisian cepat 18 watt, yang dapat dimaksimalkan untuk kebutuhan gaming seharian.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close