fbpx
HobiStreaming

Liga Inggris Kembali Bergulir 17 Juni, Inilah Jadwal Premier Liga Terbaru

Setelah mengalami dampak akibat virus Corona yang membuat semua pertandingan sepak bola di Eropa dihentikan, akhirnya satu demi satu kembali dijadwalkan. Setelah Liga Jerman dan Spanyol resmi dimainkan, maka Liga Inggris akan menyusul kembali berlaga pada 17 Juni 2020 mendatang. Dengan demikian hal ini membuat para pecinta sepak bola kembali girang karena bisa menyaksikan klub idolanya kembali berlaga.

Liga Inggris sendiri masih menyisakan beberapa laga krusial dalam penentukan klasemen. Terkhususnya untuk klub yang memperebutkan untuk bisa lolos di Liga Champions pada musim depan. Sedangkan untuk gelar juara Liga Inggris musim ini peluang terbesar dimiliki oleh Liverpool.

Liga Inggris secara resmi akan disiarkan melalui mola TV yang merupakan pemiliki resmi hak siar seluruh pertandingan Liga Inggris di musim ini. Dengan demikian setiap anda bisa mendapatkan layanan live streaming Liga Inggris ini dengan cukup mengakses MolaTV.

Dan berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris terbaru :

Kamis (18/6/2020)

00.00 WIB Aston Villa v Sheffield United

BACA JUGA  Kekecewaan Para Penggerak Aksi Boikot Facebook Usai Bertemu dengan Zuckerberg, Mengapa?

02:15 WIB Man City v Arsenal

 

Sabtu (20/6/2020)

00.00 WIB Norwich City v Southampton

02:15 WIB Tottenham Hotspur v Manchester United

18:30 WIB Watford v Leicester City

21:00 WIB Brighton & Hove Albion v Arsenal

23:30 WIB West Ham v Wolves

Minggu depan aka nada pertandingan yang sangat seru yang bisa kita saksikan. Salah satunya adalah laga antara Tottenham vs MU. Laga ini menjadi pertandingan Big Match untuk pembukaan kembalinya liga inggris bisa bergulir. Karena kedua klub ini wajib bisa memenangkan laga tersebut guna bisa mendapatkan poin dan lolos ke Liga Champions.

Pastinya setiap  anda pecinta bola sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan laga seru dari Liga Inggris ini bukan?. Mari kita saksikan setiap laganya melalui Live Streaming Liga Inggris yang bisa anda dapatkan melalui aplikasi Mova TV ataupun beberapa penyedia Tv Online Liga Inggris lainnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close