fbpx
E-CommerceTeknologi

LED Mask “The King : Eternal Monarch” Dibandrol Dengan Harga Yang Fantastis

Drama Korea fantasi “The king : eternal monarch” baru saja menyelesaikan penayanganya pada jumat 12 Juni 2020 lalu. Drama aktor papan atas Lee Min Ho dan aktris Kim Go Eun ini sukses memanjakan penggemarnya dengan akting yang luar biasa. Selama penayanganya para penonton dimanjakan dengan visual yang menawan dari artis-artisnya. Diantara yang menarik perhatian adalah LED Mask yang digunakan sang aktor Lee Min ho dan juga aktris Jung Eun Chae pada salah satu adegan dalam drama fantasi ini. Rupanya kecanggihan tekhnologi masa kini telah merambah kedunia kecantikan.

Sumber : Lifestyle Asia Hong Kong

LED Mask yang digunakan dalam drama ini merupakan produk keluaran dari Cellreturn yang merupakan salah satu brand ternama di Korea Selatan. Sama seperti masker pada umumnya, LED Mask milik Cellreturn  ini memiliki segudang manfaat untuk kecantikan kulit kalian. Didukung dengan tekhnologi masa kini menjadikan LED Mask Cellreturn terasa sangat praktis dan modern.

 

Seperti yang dikutip dari Tempo.co bahwa  pimpinan Cellreturn  mengatakan “saya menerapkan mekanisme yang sama untuk mengembangkan masker LED. Mereka menembus keberbagai tingkat kulit dan membantu mengobati masalah kulit yang berbeda”, katanya seperti yang dilansir dari Laman Korea Times “Masker LED juga menghasilkan kolagen dan serat elastis yang memfasilitasi regenerasi sel-sel kulit”. Canggih sekali bukan?

BACA JUGA  Simak, Tips Agar Headphone Awet Dan Tahan Lama

Berikut adalah kelebihan LED Mask Cellretrun yang wajib kalian ketahui

  1. Berisi 1026 lampu LED yang sangat membantu dalam perawatan kulit kita. Dengan menggunakan teknologi modern masa kini masker ini memiliki tiga macam cahaya dengan manfaat yang berbeda-beda pada setiap cahayanya. Cahaya merah mampu mengurangi peradangan dan meningkatkan sirkulasi darah. Cahaya biru membunuh bakteri penyebab jerawat. Dan cahaya merah muda mampu membantu menghilangkan masalah jerawat, menstimulasi kolagen dan mengencangkan kulit sehingga kulit terlihat lebih segar kencang dan lebih muda.
  2. Penggunaanya sangat mudah praktis. Yaitu cuci muka terlebih dahulu kemudian kenakan LED Mask ini diwajah anda, dan diamkan selama kurang lebih 20 menit sampai lampu LED mati secara otomatis. Penggunaan bisa dilakukan minimal 3 kali dalam satu minggu.
  3. Memiliki banyak khasiat untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

 

Dengan banyaknya manfaat yang bisa kita dapat dari LED Mask milik Cellreturn ini, tidak heran harga jualnya juga sangat fantastis. Untuk satu LED Mask ini kalian harus mengeluarkan uang senilai 2.100 USD atau setara dengan Rp 30.000.000. wow bukan harga yang main-main bukan?

BACA JUGA  Resmi Rilis, Inilah Sosok Baru dari iPhone SE 2020

Jadi bagaimana? Tertarikkah kalian membawa pulang LED Mask seperti milik Lee Min ho ini?

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close