fbpx
E-CommerceTeknologi

Laptop Murah Tapi Kualitas Nggak Murahan

Buat kalian yang sedang mencari-cari laptop dengan harga yang murah, tapi kualitas tidak murahan, mungkin artikel ini akan membantu kalian menemukan jawabanya. Pernahkah kalian mendengar Laptop dengan merk Zyrex? Mungkin sebagian ada yang pernah mendengar dan mungkin ada yang belum pernah mendengar sama sekali. Zyrex merupakan brand lokal perusahaan komputer asal Indonesia, kendati demikan kualitas dari brand lokal ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata lo. Salah satu produk keluaran dari Zyrex adalah Zyrex 232 Xtreme. Laptop buatan lokal ini juga dilengkapi dengan fitur yang cukup bagus. Buat kalian yang penasaran, berikut akan dijelaskan spesifikasi dari laptop milik Zyrex 232 Xtreme ini

sumber : gadged news

CPU : Intel Celeron N3350 2M Cache Upto 2,4Ghz

OS : OEM Windows 10 Home

Memori : RAM 3GB DDR3

Storage : 32 GB eMMC plus slot tambahan untuk SSD M2

Layar : IPS 14,1 Inchi, Resolusi 1920×1080 Full HD, Glass Panel

Konektifitas : 1 USB 2.0, 1 USB 3.0, slot micro SD, slot mini HDMI

BACA JUGA  Viral! Bagaikan Sultan, Pagar Rumah Ini Terbuat Dari Ratusan iPhone

Wireless : WiFi, Bluetooth

Kamera : 2MP dengan mikropon digital

Bodi : Full Metal

Ukuran : 318 x 214 x 21,9 mm

Berat : 1.33 kg

Baterai : 5000 mAh/7.4 V

 

Laptop brand lokal ini didesain dengan rapi (slim) sehingga terkesan kekinian dan cocok digunakan oleh para pelajar,mahasiswa maupun pekerja kantoran. Untuk keyboard juga didesain sangat menarik yaitu jarak antar huruf cukup besar sehingga memudahkan kita jika ingin mengetik sesuatu. Selain itu layar dari Zyrex ini terkesan luas, dengan dilengkapi oleh Glass Panel membuatnya terlindungi sehingga kita tidak perlu khawatir apabila terbentur benda keras. Laptop ini juga dilengkapi dengan tenaga baterai 5000 mAh yang membuatnya mampu bertahan hingga setengah hari untuk pemakaian normal. Laptop ini dapat anda dapatkan dengan pasaran harga termurah sekitar Rp 2.473.000 saja. Namun harga bisa berbeda tergantung dari setiap toko. Dari berbagai sumber yang ada harga termahal untuk laptop ini hanya sampai 3jutaan saja.

Nah, selain kelebihan yang telah dijelaskan diatas tentu Laptop lokal ini juga memiliki sedikit kekurangan yang harus kalian ketahui. Kita akan sedikit kesulitan apabila ingin memainkan game-game berat pada laptop ini, karena berbasis OS Windows 10 Original dengan memori RAM 3GB. Selain itu jika ruang penyimpanan yang tersedia tadi (eMMC 32GB) habis maka kita harus mengupgrade penyimpananya terlebih dahulu,baru penyimpanan bisa mencapai 256 GB.

BACA JUGA  Akun Media Sosial Tidak Aman? Lindungi Dengan Aplikasi Ini!

Jadi bagaimana ? tertarikkah anda mencoba laptop brand lokal ini ?

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close