fbpx
Home / Teknologi / Gadget / Lakukan Beberapa Hal Ini Untuk Mengetahui Pasanganmu Selingkuh atau Tidak

Lakukan Beberapa Hal Ini Untuk Mengetahui Pasanganmu Selingkuh atau Tidak

UNApabila seseorang memiliki pasangan tentu mereka berharap untuk terus memiliki hubungan sampai akhir hayat mereka. Namun disamping itu, mereka juga khawatir apakah pasangannya benar-benar setia atau tidak.
Dilansir dari klubwanita.com, inilah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui apakah pasanganmu selingkuh atau tidak.

1. Perhatikan perubahan rutinitasnya

Saat seseorang menjalin hubungan dengan pasangannya, apalagi sudah terjalin dalam waktu yang tidak sebentar, pasti mereka akan tahu dan ingat betul kebiasaan serta rutinitas pasangannya. Jadi apabila ada sebuah kejanggalan seperti rutinitas yang tiba-tiba berubah, apalagi sudah dilakukannya berkali-kali, kamu patut mencurigai pasanganmu.

2. Perhatikan kapan terakhir pasanganmu menghubungimu

Seseorang yang memiliki pasangan biasanya akan berusaha sebisa mungkin menyempatkan menghubungi pasangannya setiap saat. Mungkin mereka juga memiliki kesibukan sehingga tidak dapat sering menghubungimu, namun kalian patut curiga apabila mereka melakukan hal tersebut dengan sangat sering atau bahkan dengan alasan yang tidak masuk akal.

3. Ketahui apakah pasanganmu mengalami perubahan ketertarikan atas suatu hal

BACA JUGA  Wajib Tahu! Tindakan Ini Dapat Membuat Rasa Kepercayaan Pasanganmu Menjadi Luntur

Tentu saat kalian memiliki pasangan, pasti kalian mengetahui segala sesuatu tentang yang dinginkan atau ketertarikan pasanganmu. Bahkan biasanya seseorang akan mengingat segala hal tentang pasangannya, meskipun hal itu terbilang sesuatu yang sepele. Maka akan sangat janggal apabila ada sesuatu ketertarikan yang berbeda dari biasanya yang dilakukan oleh pasanganmu.

4. Perhatikan apabila pasangan sering meninggalkan ruangan saat menjawab panggilan

Kamu juga perlu mencurigai pasanganmu apabila ia tiba-tiba meninggalkan ruangan atau tempat saat ia menjawab sebuah panggilan atau menjawab sebuah pesan singkat, apalagi sebelumnya ia belum pernah melakukan hal tersebut. Bisa saja ia melakukan hal itu karena memang tidak ingin diketahui olehmu.

5. Enggan untuk dikunjungi

Saat pasanganmu enggan untuk dikunjungi, kamu juga perlu untuk mencurigainya. karena bisa saja hal tersebut menandakan bahwa ada sesuatu yang mereka sembunyikan sehingga mereka tidak ingin dirimu mengetahuinya.

6. Cari tahu apakah pasanganmu memiliki akun media sosial lain

Saat seseorang selingkuh mereka akan berusaha untuk menyembunyikan apa yang mereka lakukan. Bisa saja mereka membuat akun media sosial yang lain atau membuat akun lebih dari satu untuk menyembunyikannya darimu. Sebaiknya periksalah apakah mereka benar-benar memiliki akun media sosial lain.

BACA JUGA  Cara Ampuh Ini Pasti Berhasil Mengusir Kebosananmu Saat Beraktivitas Sehari-Hari

7. Coba cek riwayat pesannya

Apabila kamu benar-benar ingin tahu tentang pasanganmu apakah mereka selingkuh atau tidak, kalian dapat mengecek sendiri riwayat pesan pasanganmu. Kadangkala mereka menyembunyikan chat atau menghapusnya saat mereka selingkuh. Jika perlu kalian juga dapat menyadap aplikasi perpesanan pasanganmu. Untuk melakukannya kalian dapat cek cara menyadap WA pasangan di HP kita atau cara bajak WA.

Itulah tadi beberapa hal yang patut kamu curigai apakah pasanganmu benar-benar setia atau selingkuh di belakangmu.

About syharil

Check Also

8 Sisir Kucing Terbaik, Lembut, Awet, Rekomendasi Terbaru 2020

Kucing adalah sebuah hewan peliharaan kesayangan yang senantiasa dijaga dan dirawat dengan maksimal. Banyak sekali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *