fbpx
Home / Trik & Tips / Kumpulan Kata Bijak Islami yang Indah untuk Ucapan Ibadah Ramadhan Puasa Agar Semangat

Kumpulan Kata Bijak Islami yang Indah untuk Ucapan Ibadah Ramadhan Puasa Agar Semangat

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah. Seluruh umat muslim di Dunia menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan ini. Dan ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk berbagi kebaikan. Salah satunya adalah dengan memberikan ucapan semangat setiap yang sedang menjalankan ibadah puasa. Misalnya dapat melalui kata kata bijak islami ataupun kata mutiara ucapan selamat berpuasa yang dapat menguatkan hati mereka.

Perkataan sangatlah mempengaruhi pikiran dalam berbuat setiap insane manusia. Dengan demikian gunakanlah kata kata yang baik ketika sedang bertutur kata melalui chat, massanger ataupun di media sosial lainnya. Namun terkadang kesulitan dalam merangkai kata kata bijak yang indah. Sehingga anda tidak jadi untuk saling mengungkapkan perkataan yang indah ini.

Berikut ini beberapa contoh kata kata bijak islami untuk ibadah Ramadhan  :

Sambutlah bulan Ramadhan dengan hati yang dipenuhi kedamaian, harmoni dan sukacita. Semoga berkah ilahi dari Allah melindungi dan membimbing kalian.

“Bulan Puasa adalah Bulan Yang Mulia, Pembentuk iman yang Bertaqwa. Siapa yang Siap berlaga, maka Surga akan menyambutnya di alam Baka.”

BACA JUGA  Berbahayakah Kolesterol Bagi Tubuh? Yuk Simak Penjelasan Berikut

“Kunjungan yang paling utama adalah Masjidil Haram dan Tempat Kembali yang Utama adalah Surga, Semoga Ramadhan dapat Mengantarkan Keduanya.”

Ramadhan segera datang. Setan segera pergi. Kaum muslimin sedang bersiap. Pintu neraka ditutup. Pintu surga dibuka.

Rahmat bulan Ramadhan terbuka untuk kita semua, untuk meminta, memohon, memohon kesehatan dan kesejahteraan dari-Nya dan juga memohon rahmat dan petunjuk bagi semua orang yang kita sayangi.

“Setitik tinta jadi noda dan setitik salah jadi dosa. Ramadhan akan segera tiba dan marilah lebih tekun beribadah.”

Diatas merupakan beberapa ungkapan kata bijak islami yang indah. Dengan memberikan ucapan seperti diatas untuk kerabat kita, pastinya mereka akan sangat senang ketika membacanya. Selebihnya akan membuat mereka kembali lebih bersemangat dalam menjalani ibadah puasa.

Waktunya kita menebar kebaikan melalui kata kata bijak. Awali harimu dengan ungkapan perkataan yang manis. Karena dengan demikian kita sudah ambil bagian dalam menebarkan sukacita dan kebaikan untuk Negara ini yang sedang dilanda pandemic virus. Selamat menjalankan ibadah puasa untuk anda semuanya.

About arz

Check Also

8 Test Pack Terbaik, Akurat untuk Kehamilan | Terbaru 2020

Kehamilan adalah sebuah impian bagi pasangan yang telah menikah. Masa kehamilan sering kali masih merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *