fbpx
Home / E-Commerce / Kulkas 43 Juta, Ada Apa Didalamnya? Simak Penjelasanya Dibawah

Kulkas 43 Juta, Ada Apa Didalamnya? Simak Penjelasanya Dibawah

 

Korea Selatan kembali menunjukkan kualitas industri mereka. Kecanggihan teknologi membuat Korsel selalu berinovasi dengan hal-hal yang baru. Belum lama ini mereka telah resmi meluncurkan produk baru milik brand “Samsung”  yang berinovasi dengan meluncurkan Kulkas pintar bernama “Family Hub Refrigerator” .

Nah, buat kalian yang gemar sekali menonton drama korea pasti tak asing lagi dengan kulkas Family Hub Refrigerator ini. Pasalnya kulkas ini kadangkali muncul dirumah-rumah mewah pemainya. Korea Selatan memang sangat terkenal dengan kecanggihan teknologinya. Tidak heran bila kulkas Family Hub Refrigerator ini juga menerapkan sistem teknologi yang canggih pula. Buat kalian yang penasaran dengan kulkas ini,yuk simak penjelasanya dibawah

Sumber : Priceprice.com

Kulkas ini memiliki ukuran yang cukup besar,jadi pastikan kalian memiliki ruangan yang pas untuk meletakkan kulkas pintar ini. Pada bagian depan kulkas kalian akan disuguhkan dengan layar sentuh 21 Inchi mirip dengan Ipad yang berukuran raksasa. Kulkas ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih yang akan memudahkan kita. Pada layar digital ini terdapat banyak aplikasi diantaranya adalah memo,mesin pencarian dengan suara, schedule, kamera, youtube, facebook, aplikasi belanja online dan masih banyak lagi akses sosial media yang disajikan pada layar digital Family Hub Refrigerator ini. Jadi semacam android ya, kalian bisa akses internet,menonton youtube dan menjelajahi sosial media dengan kulkas pintar ini. wah canggih sekali bukan?

BACA JUGA  Mengintip Isi Kulkas Harga 52 Juta yang Sedang Viral, Ternyata Unik Fasilitasnya!

Kulkas Family Hub Refrigerator ini juga dilengkapi dengan kamera internal yang akan memudahkan kita untuk memantau isi kulkas ini jika kalian malas membukanya. Caranya pun sangat mudah yaitu kalian tinggal masuk pada menu view inside yang tersedia di layar digital. secara otomatis anda akan disuguhkan dengan gambar dalam dari kulkas. Canggihnya lagi, anda bisa memesan belanjaan apa yang habis didalam kulkas dengan menggunakan foto item yang telah direkam oleh kamera internal tadi dan memasukkanya kedaftar belanjaan di aplikasi yang telah disediakan oleh kulkas pintar ini. Pembayaranya pun bisa dilakukan secara online juga dengan aplikasi yang tersedia. Tapi pastikan kalian sudah mensetting dan mengisi “Id” kalian agar bisa mengakses fitur-fitur keren dari kulkas ini. Wah sangat praktis bukan?

sumber : DroidLime

Kulkas ini terdiri dari 4 pintu dengan ruang penyimpanan yang cukup luas. Jadi jangan khawatir kekurangan tempat penyimpanan, karena kulkas ini memiliki ukuran yang cukup besar. Kulkas family Hub Refrigerator ini juga bisa berperan sebagai freezer sekaligus, jadi kalian tinggal melakukan setting pada kulkas. Nah, buat kalian yang suka sekali membuat es batu jangan khawatir kalau berantakan lagi . Karena kulkas ini sudah menggunakan teknologi canggih,  kalian hanya tinggal memasukkan air pada tempat yang sudah disediakan, jika sudah kalian tinggal menekan tombol maka es batu akan keluar tanpa takut berantakan dan kerepotan mengeluarkan es batu dari freezer. Kulkas ini juga dilengkapi dengan cahaya UV yang bisa menetralisir bau tanpa harus mengganti filter. Kulkas ini cukup hemat listrik karena menurut keterangan hanya membutuhkan sekitar 60.000 won dalam satu bulan.

BACA JUGA  Ternyata Begini Cara Menghitung Umur Bumi Menurut Para Ilmuwan

Dengan banyak sekali kelebihan yang akan kalian dapatkan dari kulkas cerdas ini,tidak heran kalau kulkas ini memiliki harga jual yang sangat tinggi. Harga jual asli yaitu sekitar 3.890.000 won atau sekitar Rp 46.503.073. Wow angka yang  fantastis untuk kategori kulkas. Jadi bagaimana apakah kalian tertarik memiliki kulkas pintar ini?

About Neila

Check Also

Tidak diketahui oleh banyak pelanggan Tri, Ternyata ini Fungsi dari poin bonstri (part 2)

Bonstri adalah sebuah even yang diluncurkan oleh perusahaan kartu orabayar Tri. Mereka membuat even ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *