fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanCORONA UPDATEDalam NegeriViral

Konspirasi TERCYDUK, Virus Corona Bukan Berasal dari Wuhan

Saat ini seluruh Negara di belahan dunia sedang mengalami masa yang sulit dikarenakan adanya virus corona. Tak lama, diketahui Deddy Combuzier baru- baru ini mengunggah video podcast di Youtube miliknya yang mana mengenai topik konspirasi virus corona Covid-19.

Sebenarnya bukan hanya Deddy saja yang menganggap bahwa adanya virus corona, berbagai media sempat menggagas bahwa ini merupakan konspirasi elit dengan tujuan tertentu.  Kali ini, Deddy mengundang seorang pengusaha sukses yaitu Mardigu Wowiek yang kerap dijuluki Bossman Sontoloyo.

Pembahasan yang diangkat oleh Deddy dan Mardigu adalah mengenai adanya konspirasi di balik pandemi corona yang melumpuhkan belahan dunia. Mardigu mengklaim bahwa virus corona tidak berasal dari Wuhan, China. Pengusaha yang memiliki 32 perusahaan berskala nasional dan regional ini berpendapat bahwa virus corona memiliki tiga versi.

“Corona virus ada banyak versi. Saya tuh lebih seneng pakai data sains saja. Seorang professor doktor dari Cambridge University merupakan sahabat saya. Sekarang, dia di Malaysia. Dia sering WA (WhatApp) sejak februari, dia bilang something yang belum bisa dia tebak, behaviournya (virus corona) kayak AIDS, ngambil imunitas,” urai Mardigu.

BACA JUGA  Kini, Brazil Jadi Episentrum Baru Covid-19
Sumber: Republika

Menurut dari temannya tersebut, Mardigu pun yakin bahwa virus corona memang buatan beberapa pihak. Tak lama setelah itu Mardigu juga menguraikan dan  mengelaborasi siapa pihak-pihak yang dimaksud.

Pada saat Barack Obama menjadi presiden di Amerika Serikat, kata Mardigu, perusahaan farmasi mengalami masa kejayaan. Namun, situasi tersebut berubah ketika Donald Trump memasuki Gedung Putih. “Dunia farmasi itu darling-nya Obama. Santer di kabarkan Obama mempunyai Obamacare selama delapan tahun, dunia farmasi tajir melintir, setelah Trump jadi presiden ditebas Obama Care, Trump darling-nya militer. Fokus ke militer,” paparnya.

Perusahaan-perusahaan farmasi yang ditepiskan oleh Trump, menurut Mardigu, mulai merancang aksi balas dendam. Dalam wawancara dengan Daddy tersebut, secara tidak langsung Mardigu memberi kesimpulan singkat bahwa virus corona ini adalah ciptaan sejumlah perusahaan farmasi yang antiTrump tersebut. Pada akhir podcast, Deddy kembali menegaskan apakah benar demikian bahwa virus corona ini diciptakan oleh perusahaan farmasi yang kontra dengan Trump. Dengan tegas Mardigu mengiyakan pernyataan Deddy tersebut.

BACA JUGA  Bentuk Terapikah ? Video Perawat Hanya Pakai Lingerie dan APD Transparan Melayani Pasien Corona

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close