fbpx
Home / Gaya Hidup / Kerja Terasa Membosankan? Coba Dengarkan Beberapa Rekomendasi Lagu Berikut Ini!

Kerja Terasa Membosankan? Coba Dengarkan Beberapa Rekomendasi Lagu Berikut Ini!

Melakukan pekerjaan di rumah kadangkala membosankan, jika kamu mengakalinya, kamu dapat bekerja sambil ditemani musik supaya tidak membosankan, nah 10 rekomendasi lagu ini mungkin bisa membuatmu tambah semangat loh. Dilansir dari bookmyshow, simak daftar lagu berikut ini.

1. TheBoy Least Likely To – Be Gentle With Me

Lagu dari band indie asal Inggris, “Be Gentle With Me“ yang dibawa oleh The Boy Least Likely To ini ada di album mereka yakni The Best Party Ever yang dirilis tahun 2005. Dijamin, sambil mendengarkan lagu ini, kamu akan tambah semangat mengerjakan pekerjaan di rumah.

2. ABBA – Dancing Queen

Selanjutnya ada “Dancing Queen” dari ABBA yang akan membuatmu tambah semangat. Lagu ini terdapat pada album Arrival tahun 1976, lagu dengan genre disco ini pasti langsung merubah mood kamu.

3. Day6 – Time of Our Life

Di urutan ketiga kalian bisa dengerin lagu “Time of Our Life” dari Day6. Lagu ini berasal dari Extended Play mereka yang berjudul The Book of Us: Gravity. Dengan mendengarkan lagu ini, kalian pasti akan semakin semangat.

BACA JUGA  Diet? Bingung Mau Hindari Nasi? Berikut Beberapa Makanan Terbaik Pengganti Nasi

4. Oh Wonder – Happy

Selanjutnya ada lagu “Happy” dari Oh Wonder. Lagu yang diambil dari album No One Else Can Wear Your Crown ini, akan membuat kalian makin semangat, apalagi buat kalian yang sedang dilanda kebosanan, coba deh dengerin.

5. Takeuchi – Plastic Love

Lagu berikutnya yang bisa buat kamu makin semangat kerja di rumah ada Plastic Love, lagu klasik yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Jepang, Mariya Takeuchi. Lagu ini sukses menghipnotis banyak orang menjadi semakin semangat. Lagu ini diambil dari albumnya yang berjudul Variety pada tahun 1984.

6. Michael Jackson – P.Y.T. (Pretty Young Thing)

Sebenarnya ada banyak lagu dari Michael Jackson yang bikin semangat, salah satunya adalah “P.Y.T. (Pretty Young Thing)” lagu ini diambil dari album Thriller pada tahun 1982. Kamu harus memasukkan lagu ini dalam list-mu, untuk jenis lagu klasik penyemangat.

7. Pulp – Disco 2000

Selanjutnya ada lagu “Disco 2000” dari band Pulp. Lagu ini diambil dari album bertajuk Different Class pada tahun 2005. Lagu ini sangat cocok buat kamu yang menyukai musik anti-mainstream.

BACA JUGA  Inilah Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Cara Mudah Dan Alami

8. Phoenix -Everything is Everything

Lagu “Everything is Everyting” yang diambil dari album Alphabetical pada tahun 2004 ini merupakan lagu dari band rock asal Perancis, Phoenix. Dan apakah kamu tahu? Lagu ini dimainkan dalam video game musik Guitar Hero On Tour: Decades, yang merupakan konten yang dapat diunduh untuk Guitar Hero 5, dan di Six Feet Under, Vol. 2: Everything Ends.

9. Hindia – Evaluasi

Berikutnya ada lagu dari Hindia yang berjudul Evaluasi, yang diambil dari album Menari Dengan Bayangan yang dirilis tahun 2020. Lirik dalam lagu ini juga akan menyemangatimu, salah satunya adalah “Perjalanan yang jauh, kau bangun untuk bertaruh, hari belum selesai, biasa saja, kamu tak apa”.

10. Madonna – Jump

Diurutan terakhir lagu yang dapat membuatmu menjadi semangat kerja di rumah, yakni lagu dari Madonna yang berjudul “Jump” yang diambil dari album Confessions on a Dance Floor pada tahun 2005. Lagu dengan genre dance-pop ini ditampilkan pada film The Devil Wears Prada (2005).

BACA JUGA  Big Bang Comeback, VIP Bersiaplah

Itulah tadi beberapa lagu yang dapat membuatmu kembali bersemangat.

About syharil

Check Also

8 Novel Romantis Terbaik Indonesia, Rekomendasi Best Seller | Terbaru 2020

Membaca novel romantis adalah salah satu cara untuk mengisi waktu senggang. Tidak hanya menikmati kisah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *