fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / Kenalan Yuk dengan Putra Sultan Brunei Darussalam yang Penuh Pesona

Kenalan Yuk dengan Putra Sultan Brunei Darussalam yang Penuh Pesona

Pangeran Abdul Mateen baru baru ini viral dikalangan netizen melaui via media social Titok dan Instagram. Pangeran Abdul Mateen adalah anak kesepuluh dan putra keempat Sultan Hassan Al Bolkiah dari Brunei oleh mantan istri keduanya, Puan Mariam binti Abdul Aziz. Melalui video Tik Tok yang  kini kembali menjadi perbincangan, sosoknya pun menjadi idola bagi warganet Indonesia khususnya para kaum hawa  Pesona putra ke-empat Sultan Brunei Darussalam ini menjadi sorotan publik. Selain tampan, ternyata pangeran Brunei ini juga mmepunyai segudang pesona. Sebagai seorang pangeran, tak heran jika dia sangatlah aktif dalam berbagai acara kenegaraan, ia juga aktif dalam berolahraga.

Pendidikan Sekolah

Pangeran Abdul Mateen menempuh pendidikan di sekolah bergengsi. Sewaktu sekolah dasar Ia bersekolah di St. Andrew’s school. Kemudian ia melanjutkan di Paduka Seri Begawan Sultan Science dan Jerudong International. Pangeran kelahiran 1991 ini melanjutkan di Royal Military Academy Sandhurst. Pada tahun 2011 setelah kelulusan, Ia dipromosikan menjadi letnan pangkat dua. Tak hanya sampai disitu, pada tahun 2014 Abdul Mateen juga masuk berhasil mendapatkan gelar sarjana dari King’s College London.

BACA JUGA  Sejumlah Tempat Wisata di Semarang Masih Menunggu Surat Keputusan Rekomendasi Dari Gugus Tugas Untuk Membuka Kembali Objek Wisata

Hobi Olahraga

Pangeran Abdul Mateen ternyata juga memiliki hobi berolahraga. Ini terlihat dalam postingan instagram pribadinya ia sering memperlihatkan aktivitas olahraganya. Salah satunya adalah boxing. Selain itu,  Pangeran Abdul Mateen juga memiliki hobi sepak bola dirinya juga terlihat sering bermain sepak bola dengan timnya. Selanjutnya, selain boxing dan berkuda, Pangeran Abdul Mateen juga gemar berkuda, maka tak heran ia juga sering mengikuti perlombaan pacuan kuda.

Harimau Sebagai Hewan Peliharaannya

Fakta lain dari Pangeran Abdul Mateen memiliki peliharaan yang tak biasa. Ternyata ia memelihara beberapa harimau. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram pribadinya. Pangeran Abdul Mateen kerap mengunggah kebersamaanya dengan peliharaannya.

Bergelimang Harta

Menyandang status sebagai pangeran pastinya bergelimang harta. Dilansir dari businessinsider.com, ayahnya memiliki kekayaan 20 billion dolar. Kehidupannya begitu mewah dengan seringnya olahraga polo, liburan, hingga memelihara beberapa hewan buas, ia juga mempunyai mobil Ferrari kuning dengan seri Berlinetta. Selain itu, tak hanya mobil mewah, ia pun juga kerap menggunakan jam dengan merek-merek mahal.

BACA JUGA  Catat ! Berikut Fenomena Menakjubkan Pada Bulan Mei 2020

Nah, informasi diatas merupakan beberapa informasi menarik dari Pangean Abdul Mateen, jika kalian ingin tahu lebih, silakan cek akun Instagram pribadinya (@tmski).

About dewi

Check Also

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Dari Aplikasi Penyadap Pesan WhatsApp

Pada saat ini tekhnologi telah berkembang pesat dan ilmu pengetahuan terus menerus dikembangkan. Banyak juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *