fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanViral

KEJAM! Viral Video Seekor Gajah Hamil Mati Berdiri Karena Memakan Nanas Berisi Petasan

Terkadang ada manusia yang tidak memiliki hati nurani sehingga dengan tenangnya menyiksa binatang tanpa bersalah. Kejadian seperti ini seringlah terjadi dan membuat para pecinta binatang menjadi geram dengan perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini. Yang terbaru adalah seekor Gajah yang sedang hamil terlihat mati mengenaskan dengan kondisi berdiri. Hal ini disebabkan karena adanya seorang yang sengaja member makan nanas yang didalamnya berisi petasan.

Kejadian Gajah yang terbunuh ini terjadi di India. Dan mirisnya petasan ini sengaja dipasang oleh warga local didaerah tersebut. Gajah tersebut terlihat mengalami kesakitan. Karena Gajah tersebut dalam kondisi hamil. Sehingga pada akhirnya nyawanya pun melayang.

Dalam informasi dari India Today mengatakan bahwa Gajah tersebut berkeliling mencari makanan. Sehingga pada akhirnya warga sekitar memberikan sebuah nanas. Namun fatalnya dalam nanas tersebut disembunyikan sebuah petasan. Tampak Gajah ini akhirnya mati dalam kondisi berdiri ditengah sungai.

Hal ini seperti biasanya merupakan bentuk taktik yang dilakukan para warga sana untuk mengusir babi hutan yang menggangu rumah warga. Hal inipun juga mereka terapkan pada Gajah yang sedang mengandung tersebut.

BACA JUGA  ASTAGA, Apasih Istimewanya Kamu? Oreo Supreme Seharga Mobil Bekas

Demi menyelamatkan bayi dalam kandungannya, gajah tersebut berusaha tetap berdiri ditengah sungai sambil mengalami luka pada bagian mulut dan belalainya. Hal ini Ia lakukan agar luka pada tubuhnya tidak dimakan oleh serangga. Namun ketika tim SAR hendak menolong Gajah tersebut nyawanya sudah tidak dapat diselamatkan. Dalam kondisi Gajah ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Berikut video lengkapnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close