fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanLuar Negeri

KEJAM! Sebuah Video 3 Wanita yang Tidak Punya Hati, Injak Kucing Hingga Mati, Ini Faktanya..

Beberapa waktu ini muncul sebuah video yang menunjukan 3 wanita yang tidak punya hati. Karena menyiksa seekor kucing hingga mati. Hal inipun membuat sedih para pecinta kucing diseluruh dunia. Karena melihat rekaman video tersebut menunjukan bahwa perlakukan para wanita ini terlihat sengaja menyiksa kucing tersebut. Dan akhirnya terlihat kucing tersebut mati.

Banyak sumber mengatakan bahwa rekaman video tersebut diduga terjadi di Negara Malaysia. Terlihat hewan mungil hitam putih tersebut tidak berdaya dihadapan ketiga wanita ini. Karena kucing tersebut dianiaya, diinjak-injak, dan diikat dengan tali di bagian lehernya agar tidak kabur.

Banyak para warganet dan pecinta kucing  yang mengira kejadian ini terjadi di Malaysia. Bahkan, ada yang sudah membuat surat laporan kepada pihak yang berwajib di Malaysia untuk menangkap ketiga wanita tersebut.

3 WANITA YANG MEMILIKI KELAINAN

Dan setelah diselidiki, ternyata ketiga wanita ini faktanya mengalami sebuah kelainan dalam dirinya. Dan salah satunya adalah kelainan seksuall . kelainan ini akan menunjukan perilaku kondisi di mana pelaku akan menyiksa hewan kecil dengan cara menginjaknya sampai mati, entah menggunakan alas kaki tajam atau tidak menggunakan alat.

BACA JUGA  UPDATE! Berikut Daftar 64 Pasar Traditional yang Pedagangnya Positif Covid-19 – Mungkin Ada di Kotamu!

VIDEO INI TERJADI di HONDURAS

Video tersebut merupakan aksi anak-anak muda di Honduras. Para warganet dan pecinta binatang diingatkan agar melaporkan orang-orang dengan tindakan kejam tersebut melalui situs www.stopcrush.org, yang bergerak pada kasus penyiksaan pada hewan.

Foto : FB Jauhari Abdullah

FAKTA : TERNYATA VIDEO LAMA Tahun 2015

Dan berdasarkan kutipan dari World of Buzz, berdasarkan penelusuran aksi kejam ini merupakan video lama yang diunggah oleh Teleceiba Internacional. Peristiwa ini disebut terjadi di Honduras pada 2015 lalu.

Semoga dengan kejadian seperti ini tidak ada lagi terjadi penyiksaan terhadap hewan yang harusnya dipelihara dan disayangi. Karena kejadian seperti ini akan membuat para pecinta hewan melucut emosinya dan merasa sedih atas tindakan yang tak layak untuk ditiru.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close