fbpx
Trik & Tips

Kata Mutiara – Bijak Penuh Makna Menyambut Ramadhan yang Sejukan Hati Selama Ibadah Puasa

Sebuah bulan yang indah dan penuh berkah. Karena sudah memasuki bulan Ramadhan dan untuk menjalankan ibadah puasa. Seluruh umat muslim di dunia secara serentak melaksanakan ibadah Puasa ini dengan penuh semangat. Namun kadang kala ada beberapa orang yang mulai kurang antusias lagi. Dengan adanya kata kata bijak dan kata mutiara menyambut ramadhan yang sejukan hati ini dipastikan akan member energy baru lagi untuk mereka kembali semangat.

Ibadah puasa merupakan kewajiban yang dijalankan umat muslim selama menyambut idul fitri. Tidak ada salahnya untuk setiap kita saling berbagi kebaikan dan berkah melalui kata kata yang menguatkan. Karena kebaikan tidak selalu member dalam bentuk barang. Melalui kata – kata bijak kadangkala mampu memberikan berkah tersendiri bagi mereka yang membacanya.

Dan berikut ini beberapa kumpulan kata bijak penuh makna menyambut bulan ramadhan :

Ramadhan adalah 4 minggu yang penuh rahmat, 30 hari yang bernilai ibadah, 720 jam yang penuh nuansa keagamaan, 43.000 menit yang penuh ampunan, 2.592.000 detik yang penuh kebahagiaan.

BACA JUGA  Simak 7 Kata Inspiratif Ki Hajar Dewantara Berikut!

ak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadhan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Semangat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan bagaikan ini kali terakhirmu. Sebab, hanya Allah yang mengetahui segala kejadian di muka bumi ini.

Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

Berjalan dengan rendah hati, berbicara dengan sopan, berpakaian yang rapi, Berlaku ramah, berdoa dengan serius, menyumbang dengan ikhlas. Semoga Allah memberkati dan melindungi kamu.

Pastinya akan terasa menyejukan hati ketika membaca setiap rangkaian kata mutiara diatas. Karena setiap insane manusia akan sangat dipengaruhi tindakan dan pikirannya melalui apa yang sudah mereka lihat dan dengar. Dengan demikian berbagi kata mutiara yang indah adalah sebuah perbuatan yang baik.

BACA JUGA  Simak, Berikut Tips Menggunakan Toner Agar Glowing

Semoga kata mutiara diatas dalam memberikan semangat setiap anda dalam menjalankan ibadah puasa setiap harinya. Dan bisa membawa berkah untuk setiap anda yang sudah berbagi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close