fbpx
Hobi

Kapan Sepak Bola Liga Inggris Dimulai Lagi? Ada Wacana Bisa ditonton di Youtube

Semenjak terkena dampak virus Corona beberapa aktifitas diseluruh negara telah dihentikan. Salah satunya adalah sepak bola. Dan para penggemar bola terkhususnya Liga Inggris sudah tidak sabar dan rindu klub idolanya segera bisa tampil lagi. namun kondisi di Eropa terkhususnya di Inggris saat ini belum begitu aman untuk kembali dilakukan pertandingan sepak bola kembali. Lalu kapan Liga inggris dimulai lagi?.

Liverpool yang tinggal memenangkan dua pertandingan lagi saja mereka sudah bisa mendapatkan title juara Liga Inggris yang sudah mereka rindukan bertahun-tahun. Hal inipun membuat para penggemar The Reds tidak rela jika sampai terjadi  Liga Inggris diselesaikan tanpa juara.

Para petinggi Liga Inggris saat ini sedang menggodok alternative terbaik mengenai berlanjutnya sepak bola Premier liga ini yang masih menyisakan 92 pertandingan lagi. Ada wacana akan kembali dimulai dengan alternative tanpa ada penonton. Ada juga rencana akan digelar di stadion yang aman dan jauh dari virus Corona. Dan yang terbaru ada rencana Liga Inggris dapat disaksikan melalui youtube.

BACA JUGA  Kisah Balik Glenn Fredly & Lagu Hitsnya

Tahun ini sebenarnya menjadi laga yang seru terkhususnya untuk penggemar Liverpool. Karena merka sudah puasa gelar juara cukup lama. Sehingga dikesempatan ini merekapun tidak mau kehilangan title tersebut dan sangat menginginkan untuk laga bisa kembali dilanjutkan.

Jika benar bahwa liga Inggris dapat ditonton melalui youtube akan menjadi kabar sangat menyenangkan. Karena melihat kondisi seperti ini yang kebanyakan pada tinggal dirumah saja, pastinya kembali hadirnya Liga Inggris akan menjadi tontonan yang menarik untuk para penggemar bola.

Selain Liga Inggris beberapa liga di Eropa sudah mengambil keputusannya. Misalnya saja seperti Liga Prancis sudah menetapkan PSG sebagai juaranya di musim ini. Sedangkan di Liga Belanda memutuskan untuk menutup Liga mereka tanpa juara walaupun Ajax Amsterdam berada di posisi pertama. Klub inipun harus merelakan keputusan yang sudah dibuat.

Oleh karena itu mari kita nantikan saja kapan Liga Inggris akan kembali digelar. Akan kita update melalui web ini untuk perkembangan selanjutnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close