fbpx
Hobi

Kapan La Liga Spanyol Bergulir Lagi ? Berikut Simak Bocorannya

Salah satu yang berdampak dari pandemi Corona ini adalah dunia sepak bola. Terutama di benua Eropa yang beberapa laganya dinantikan oleh masyarakat dunia. Liga Prancis dan Liga Belanda sudah memutuskan untuk akhir dari kompetisinya dimusim ini. Sedangkan untuk Liga2 besar lainnya seperti Spanyol, Italy dan Inggris masih menunggu keputusan resmi. Dan kapankah untuk Laliga Spanyol kembali bergulir dimusim ini?

Melihat hasil klasemen terakhir La Liga Spanyol diposisi atas masih sangat sengit perebutan posisi puncak antara Real Madrid dan Barcelona. Hal inilah yang membuat masing masing pendukung tidak rela jika Liga Spanyol diakhiri tanpa juara. Karena bisa membuat kecewa banyak pendukung bahkan dari masing masing klub juga.

Aguirre selaku pengelolah La Liga membocorkan mengenai kapan laga ini akan kembali dimulai. Diapun mengungkapkan bahwa dalam rencana akan kembali dilangsungkan pada 20 Juni mendatang. Dan dalam sepekan akan dilangsungkan dua pertandingan sekaligus untuk mengejar waktu yang sudah tertunda.

“Kami sekarang memiliki tanggal mulai ulang: LaLiga akan mulai lagi pada 20 Juni dan kami akan resmi selesai dalam lima minggu, pada 26 Juli,” papar Aguirre.

BACA JUGA  Drakor The King: Eternal Monarch Sudah Memasuki Episode 7, Lee Min Ho Semakin Memukau

“Pertandingan akan dimainkan, Sabtu, Minggu, Rabu dan Kamis untuk 11 laga tersisa. La Liga sekarang telah mengkonfirmasikan itu kepada saya secara resmi. Jadi saya senang karena kami sekarang bisa mendapatkan semua jadwal latihan.”

Dengan demikian kita nantikan saja keputusan resmi mengenai kapan La Liga Spanyol kembali bergulir. Karena ini akan menjadi kabar yang sangat mengembirakan bagi para penggemar bola di seluruh dunia. Selama tetap dirumah saja, tontonan bola menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu luang kita.

Diakhir musim ini masih menyisakan Liga liga yang sangat seru untuk disaksikan dalam penentuan juaranya dimusim ini. Misalnya saja dari Liga Italy juga masih sangat ketat persaingan antara Juventus dan Lazio dalam merebutkan scudeto. Dan dari Liga Spanyol masih menantikan apakah Real Madrid mampu merebut gelar La Liga dimusim ini setelah tahun lalu Barcelona lah yang menjadi pemenangnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close