fbpx
Dalam NegeriGadgetTeknologi

Kameranya Mirip iPhone 11 Pro Max, Advan G5 Dijual Seharga Rp 1,4 Juaan

Tidak mau kalah dengan yang lain, produk ponsel lokal, Advan menunjukkan eksistensinya di pasar Indonesia dengan menghadirkan produk baru mereka yaitu Advan G5.

Chandra Tansri, CEO Advan menerangkan bahwa Advan G5 mengedepankan kamera, hal ini mereka pasarkan kepada anak muda untuk berkreasi fotografi dan membuat konten di media sosial.

“Advan G5 membawa keunggulan di sektor kamera agar anak-anak muda bisa berkreasi dan membuat konten,” ujar Chandra, sebagaimana dikutip oleh Advan, Selasa (12/5/2020).

Advan mendesain kamera dari produk baru mereka ini mirip dengan modul kamera iPhone 11 Pro Max yang diletakkan di pojokĀ  kiri atas ponsel. Adapun kamera utama tersebut menggunakan sensor 13 megapiksel yang dilengkapi fitur AF untuk hasil foto yang tajam dan lebih detail. Pada kamera nya juga terdapat 500mA highlight flashlight yang dapat menjamin foto tetap jelas pada malam hari.

Tidak hanya itu, Advan G5 juga menawarkan pengalaman foto selfie dengan sensor 5MP, aperture f/2.2 untuk menjaring cahaya yang masuk supaya lebih terang. Ponsel ini juga memiliki fitur Al Beauty yang dapat mendeteksi karakter wajah dan menerjemahkan kedalam swafoto yang lebih natural. Selain itu ponsel ini juga didukung Face AE Technology yang bisa mengenali wajah untuk sistem keamanan Face ID.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Optimis Perbaikan di Sektor Pariwisata Pasca Covid-19
Sumber: Harapan Rakyat Online

Untuk dapur pacu Advan G5 dilengkapi dengan prosesor octa-core yang memakai fabrikasi ARM Cortex-A55 berkecepatan 1.6GHz dan 1.2GHz. Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori internal sebesar 3GB yang dapat diperluas dengan slot MicroSD.

Ponsel ini sendiri memiliki baterai sebesar 4.000mAh yang didukung dengan pengisian daya voltase tinggi 4.35V, 0.2c.

Sementara untuk fisik ponsel ini memiliki layar seluas 6.2 inci dengan ketebalan 9.6mm. Pada layar Advan G5 memiliki water drop notch dengan rasio layar 85,3 persen. Ponsel ini mengusung desain yang terinspirasi dari laut dan langit dengan pilihan warna white green dan blue purple.

Produk ini sudah mulai dijual pada 11 Mei kemarin, dengan harga Rp 1,4 jutaan. Saat ini penjualan produk tersebut memiliki promo yang terbatas dengan mendapatkan Earphone Wireless StartGo TWS2 serta bundling kartu perdana Axis. Paket bundling tersebut menawarkan benefit berupa bonus kuota 31GB/tahun, kuota TikTok 1GB/bulan, Games 1GB/hari(365GB/tahun), dan Unlimited Acces FreeFire, Mobile Legends serta AoV.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close