fbpx
GameTeknologi

Kabar Gembira, Fortnite Kini Tersedia di Play Store, Buruan Download

Sumber: MakeMac-Grid.ID

Fortnite adalah sebuah permainan video yang didirikan pada tahun 2017 yang dikembangkan oleh Farga Corporation yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan video games.

Diketahui Epic Games dan Google terlibat perseteruan cukup sengit setelah Fortnite diluncurkan ke versi Android. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa sekarang Fortnite bisa dimainkan di Android namun untuk pengunduhan tidak melalui Google Play Store.

Sumber: Google Play

Nah, kabar gembira buat pecinta games Epic Games akhirnya mau tuk mengalah sehingga Fortnite terdaftar di PlayStore dan bisa kalian diunduh saat ini juga melalui smart phone kalian.

Tercatat Fortnite mendaftar di Google Play Store sejak tanggal 20 April 2020.

Ternyata setelah hampir dua hari berada di Play Store, game ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali loh.

Tersedianya Fortnite di Play Store tentunya menambahkan alternatif game Battle Royale dan menambahkan persaingan pada PUBG Mobile dan Garena Free Fire.

Sumber: Hi-Grid

Dengan mendaftarkan diri ke Google Play store membuat kalian bisa memainkan Fortnite tanpa harus menuju situs resmi Fortnite secara langsung.

BACA JUGA  Fitur Baru WhatsApp, 1 Akun Dalam 2 Ponsel

Pada tahun 2018 Epic Games sudah meluncurkan Fortnite agar tersedia pada platform Android, namun tanpa melalui Google Play Store, melainkan menuju ke situs resmi Epic Games. Pada saat itu, game Fortnite dirilis langsung dari website resmi mereka. Berikut beberapa alas an kenapa Fortnite enggan bergabung dengan Google Play:

Alasan pertama, CEO Epic Games mengungkapkan bahwa mereka ingin membangun relasi langsung dengan para pemain.

Alasan kedua, mereka ingin mengambil keuntungan tanpa harus melalui Google. Nah, biasanya Google memotong 30 persen pendapatan game yang ada di Google Play Store.

Meski akhirnya menyerah dan mendaftarkan Fortnite ke Play Store, namun sepertinya Epic Games masih terlihat “kesal” pada Google. Terlepas dari perseteruan dengan Google, ketersediaan Fortnite bergabung dengan di Play Store tentu merupakan sebuah kabar gembira bagi kalian para gamer Android. Bagi pencinta PBUG, kalian harus banget download game ini, karena sama-sama asiknya loh. Selamat bermain

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close