fbpx
GadgetGameStreamingTeknologi

Jangan Ngaku Gamer, Kalau Belum Cobain Game Streaming & Gratis Ini

Tenarnya permainan game online memang sangat di gandrungi semua kalangan baik masyarakat anak-anak maupun dewasa. Telah beredar ratusan game online yang berhasil diciptakan oleh para developer khusus untuk para pecinta game sejati diseluruh dunia. Aplikasi-aplikasi game sendiri dibuat dengan maksud untuk menjadi sarana hiburan masyarakat.

Tak disangka dengan kemajan teknologi saat ini, para penikmat game juga dapat menghasilkan uang dari memainkan game tersebut dengan melakukan live streaming saat bermain game. Live streaming bisa kalian lakukan dengan bantuan PC komputer maupun gadget. Nah berikut informasi lengkapnya jika kalian ingin melakukan live streaming.

  1. Steam Link

Steam link sudah sekitar 5 tahun beridi, kabar gembiranya kalaian dapat mengakses Steam Link secara gratis dengan resolusi tinggi. Kalian dapat streaming games di PC agar lebih mendapatkan sensasi asik saat bermain game.

2. Remotr

Hampir memiliki kesamaan dengan Steam Link. Remotr bekerja dengan menggunakan PC dan untuk proses nya dapat menggunakan gadget.

BACA JUGA  Zoom : Cara Menggunakan – Download Aplikasi Zoom Meeting di HP Android & Laptop

3. Rainway

Rainway memungkinkan pengguna untuk menjalankan game di PC Windows 10 dan memainkannya di perangkat lain melalui koneksi internet. Versi beta awal diluncurkan pada 20 Januari 2018. Versi 1.0 dari perangkat lunak diluncurkan pada 31 Januari 2019. Kalian dapat menggunakan layanan ini baik dengan PC atau Android.

4. Play Station Now

Layanan berlangganan cloud gaming yang dikembangkan oleh Sony Interactive Entertainment. Layanan ini memungkinkan anggota untuk memainkan game PlayStation 2, PlayStation 3 dan PlayStation 4 di PlayStation 4 dan PC. Jadi, layanan game ini hanya untuk PC saja.

5. GeForce Now

GeForce Now adalah merek yang digunakan oleh Nvidia untuk layanan cloud gaming-nya. Versi Nvidia Shield dari GeForce Now, sebelumnya dikenal sebagai NVIDIA GRID, diluncurkan dalam Beta pada 2013, dengan Nvidia secara resmi meluncurkan namanya pada 30 September 2015. Kalian dapat menikmati berbagai games disini baik melalui Android ataupun PC

6. Parsec

Aplikasi besutan Rusia ini adalah layanan gaming berbasis cloud melalui streaming video. Dengan menggunakan Parsec, pengguna dapat melakukan streaming rekaman video game melalui koneksi Internet, memungkinkan seseorang untuk menjalankan game di PC tetapi memainkannya dari jarak jauh.

BACA JUGA  Tips Mengatasi Wifi Lemot

Nah, itulah beberapa informasi dari layanan game streaming dan gratis. Meskipun ini gratis, tapi kalian juga harus ada modal kuota ya gaes. Selamat mencoba.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close