fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / JANGAN KAGET, Ternyata Ini Cita-cita Kelompok Pengangkat Jenazah Viral Asal Ghana

JANGAN KAGET, Ternyata Ini Cita-cita Kelompok Pengangkat Jenazah Viral Asal Ghana

Pastinya hampir seluruh netizen di Indonesia bahkan dunia tidak asing dengan sosok pengangkat jenazah  asal Ghana tersebut. Karena wajahnya selalu mewarnai berbagai media sosial. Bahkan banyak meme lucu yang menggunakan wajah kelompok ini. Nama mereka adalah Nana Otafrija. Kelompok pembawa Jenazah asal Ghana ini beda dengan yang lainnya ketika sedang mengangkat peti. Karena bukanya raut sedih yang dia lakukan, melainkan mereka malahan joget-joget sambil bernyanyi. Hal inilah yang membuat nama mereka begitu terkenal.

Karena Nana Otafrija ketika ditanyain mengenai apa yang mereka pikirkan dan lakukan ketika mengangkat jenazah bisa memiliki konsep seperti itu. Merekapun mengungkapkan bahwa setidaknya kehadiran mereka bisa membuat orang bahagia yang sedang dirundung dukacita.

“Kebanyakan orang memang menangis, tetapi apakah mereka ingin menangis atau tidak, seenggaknya kami ingin membuat mereka bahagia. Kami ingin membuat mereka bahagia dengan apa yang kami lakukan “ ungkapnya.

Benjamin Aidoo merupakan salah satu dari kelompok ini yang selalu berada paling depan ketika sedang mengangkat jenazah sambil joget-joget. Namun dibalik kegiatannya ini, diapun mengungkapkan cita-citanya yang tidak jauh-jauh dari pekerjaannya sekarang.

BACA JUGA  Bersiaplah Untuk New Normal, Inilah Indikatornya

Aido merupakan penggemar bola. Ia sangat mengidolakan Messi dan juga Barcelona. Sehingga Ia sangat fans berat untuk bisa melihat aksi Messi. Dan yang menjadi cita-citanya ternyata adalah ingin mengangkat jenazah Ronaldinho, Messi lalu Maradona.

“Tentu saja saya berharap mereka berumur panjang. Akan tetapi, jika saya memiliki kesempatan itu, saya bermimpi mengantar Ronaldinho ke rumah terakhirnya. Lalu Maradona dan akhirnya Messi,” lanjut Aidoo.

“Ronaldinho adalah pemain yang selalu membuat saya terkesan. Itu akan jadi penghargaan buat saya, sebagai penari, kepada ‘penari lapangan’ sepertinya,” lanjut Aidoo.

Melihat hal ini mengingatkan bahwa antara Aido dan ronaldinho memiliki kesamaan, yaitu sama sama suka menari. Namun bedanya Aido menari sambil mengangkat peti, sedangkan Ronaldino menari di tengah lapangan.

Selain itu mereka berdua menunjukan bahwa dalam kondisi apapun harus selalu dihadapi dengan senyuman dan bahagia. Hal ini bisa terlihat dari Ronaldinho yang sedang mendekamm dipenjara, Iapun tetap terlihat senyum dan selalu menunjukan kebahagiaan.

About arz

Check Also

Inilah Beberapa Smartphone Terlaris 2020, Cek Selengkapnya!

Semakin lama teknologi semakin berkembang, khususnya pada smartphone. Hal itu sudah wajar karena memang hampir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *