Breaking News
Home / Gaya Hidup / Inilah Rekomendasi Sneakers Lokal yang Tak Kalah Hits dan Berkualitas

Inilah Rekomendasi Sneakers Lokal yang Tak Kalah Hits dan Berkualitas

Jaman sekarang banyak sekali pilihan sneakers berkualitas yang tak hanya brand impor saja loh. Sneakers dengan brand local juga tak kalah berkualitas dan juga cocok dipakai untuk kegiatan santai kalian, selain itu dijamin harganya juga terjangkau. Nggak hanya itu saja, sneakers brand lokal juga bikin tampilan jadi trendi.

Nah, kalau ladies mau cari sepatu trendi yang bisa dipakai untuk bergaya saat ke kampus, berikut beberapa rekomendasi sneakers dari brand lokal yang oke punya:

  1. NAH Project

Merupakan salah satu brand sepatu asal Bandung yang kala itu mulai viral dan dikenal oleh banyak orang karena sempat digunakan oleh Presiden Jokowi. Fitur khas dari NAH Project adalah terbuat dari bahan yang nyaman, lentur, dan sejuk meski digunakan saat cuaca panas. Aneka model sepatu sneakers dari NAH Project bisa didapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 270.000 hingga Rp 415.000 per pasang.

  1. Compass

Brand sepatu ini memang yang sedang sangat hits di kalangan anak muda ini ternyata sudah memulai bisnisnya sejak tahun 1998. Ciri khas Compass terletak pada garis putih di bagian sisinya yang disebut dengan Gazelle, diambil dari nama binatang yang cepat dan terus melaju ke depan. Compass memiliki berbagai variasi model dengan pilihan warna yang klasik dan mudah dipadupadankan dengan keseluruhan penampilan seperti kuning mustard, hijau, navy, maroon, abu-abu, dan hitam. Kisaran harga mulai dari Rp 278.000 hingga Rp 3 juta per pasang.

  1. Saint Barkley

Jika mendengar namanya seolah olah terdengar seperti brand asing, Saint Barkley merupakan salah satu brand sepatu lokal yang menawarkan kualitas baik. Ciri khas Saint Barkley terletak pada modelnya yang vintage tetapi sangat nyaman ketika digunakan. Kisaran harga Rp 250.000 hingga Rp 1,9 juta per pasang.

  1. Brodo

Terhitung masih cukup muda, brand sepatu lokal Brodo muncul sejak tahun 2010. Pada awal rintisannya produk Brodo lebih berfokus pada produk sepatu outdoor atau formal, tetapi kini Brodo juga memiliki aneka koleksi sepatu sneakers yang tak kalah menarik. Dengan kisaran harga Rp 499.000 hingga Rp 829.000 per pasang.

  1. Pijak Bumi

Pijak Bumi merupakan salah satu brand sepatu lokal yang memiliki perhatian khusus terhadap lingkungan. Maka dari itu, Pijak Bumi menggunakan bahan yang ramah lingkungan dalam memproduksi sepatunya yaitu bahan kulit natural dan ekstrak tumbuhan serta kulit sepatu tidak menghasilkan limbah yang berbahaya. Bagian sol pada sepatu Pijak Bumi juga memanfaatkan bahan daur ulang berupa bahan bekas hingga latex. Dengan kisaran harga sekitar Rp 385.000 per pasang.

Nah, demikian rekomendasi brand sepatu sneakers local yang patut kamu coba.

About dewi

Check Also

Xiaomi Mi 10t Pro 5G

Xiaomi Mi 10t Pro 5G merupakan handphone dengan kapasitas baterai  5000 mAh. Layar yang digunakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *