fbpx
Home / Teknologi / Gadget / Inilah Penampakan Huawei P40 Pro

Inilah Penampakan Huawei P40 Pro

Telah resmi Huawei meluncuran smartphone terbarunya yaitu P40 Pro di pasar Indonesia setelah rilis secara global pada akhir Maret 2020 lalu. Untuk harga Di pasar Indonesia ini Huawei P40 Pro dijual lebih murah dari harga yang dirilis secara global yakni hanya seharga Rp14.499.000. Sedangkan harga global untuk seri P40 Pro ini dijual seharga 999 euro (atau sekitar Rp17 jutaan).

Berdasarkan Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan bahwa harga tersebut merupakan harga terbaik yang dapat diberikan Huawei untuk pasar Indonesia di dalam kondisi ekonomi yang seperti saat ini dimana mata uang rupiah mengalami tekanan yang cukup besar.

Selanjutnya, Khing Seng menuturkan mengapa Huawei menghadirkan seri P40 Pro terlebih dahulu dikarenakan seri ini dianggap memiliki spek yang paling mumpuni untuk bersaing dengan para kompetitor yang sudah hadir terlebih dahulu di pasar Indonesia.

Mengenai Huawei P40 Pro ini didukung oleh prosesor Kirin 990 5G untuk menghadirkan integrasi konektivitas 5G dengan dukungan koneksi 5G paling komprehensif, performa AI yang kuat dan efisiensi daya. Namun sayangnya, koneksi 5G ini belum dapat dirasakan oleh pengguna Indonesia.

BACA JUGA  Whatsapp Web : Cara Menggunakan & Log in WA Web di Laptop dengan Mudah

Untuk layar Huawei P40 Pro juga dilengkapi dengan layar HUAWEI Quad-curve Overflow. Hal ini terinspirasi dari seni gerak, layar ini memiliki sudut melengkung di empat sisinya sehingga menciptakan bentuk yang menyerupai permukaan air pada gelas yang penuh.

Selebihnya disertai dengan bezel yang sangat tipis dan sudut-sudut melengkung yang efisien memastikan genggaman lebih ergonomic dan tampilan yang nyaris tanpa pembatas. Dengan desain dan kelebihannya ini mampu pembaca sidik cari in-screen yang semakin ditingkatkan menjadikan autentikasi biometric 30% lebih cepat. Untuk kalian yang suka games responsivitas layar hadir menarik dengan mesin rendering grafis yang ditingkatkan dan memanfaatkan sepenuhnya panel 90Hz dari HUAWEI P40 Pro. Gadget ini juga disertai dengan teknologi 160MHz Wi-Fi 6 Plus yang menghadirkan konektivitas berkecepatan tinggi dan mendukung 2,400Mbps kecepatan transmisi yang secara teoritis merupakan paling tinggi dibandingkan dengan smartphone di kelasnya.

About dewi

Check Also

Tidak diketahui oleh banyak pelanggan Tri, Ternyata ini Fungsi dari poin bonstri (part 2)

Bonstri adalah sebuah even yang diluncurkan oleh perusahaan kartu orabayar Tri. Mereka membuat even ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *