Breaking News
Home / Teknologi / Gadget / Inilah Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro 5G

Inilah Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro 5G

Baru baru ini Realme mengeluarkan produk barunya sebagai penerus produk sebelumnya. Dengan membekali procesor yang baru dan fitur baru yang ditawarkan di handphone tersebut. Setelah membuat HP entry level, kini Realme membuat HP kelas kalangan atas. Nama produk tersebut adalah Realme X50 pro 5G. Kamu juga bisa melihat daftar harga HP android murah 2020.

Dari segi layarnya, Realme X50 Pro 5G diberikan rasiolayar Super AMOLED 6,44 inci yang memiliki kemampuan untuk refresh rate 90Hz dan 180Hz sampling rate. Rasio layarnya memiliki perbandingan 20:9 2400×1080 piksel dan memiliki resolusi FHD+, bahan pemancar cahaya E3, 92% rasio screen-to-body dan 1000+nits yang memberikan efek kecerahan secara maksimal walau digunakan di bawah sinar matahari. Di layarnya diberikan dengan Dual Punch Hole dan sidik jari sebagai pengaman pribadinya.

Realme seri ini, dibekali dengan dua kamera depan yang terdiri dari 32MP Sony 80° wide-angle sebagai kamera utama dengan sensor IMX616 + 8MP 105°super wide-angle sebagai kamera kedua. Rentang pemotretan 2,5 kali lebih luas dari sebelumnya dan dengan Edge Deformity Correction, dua buah kamera depan ini memiliki fitur yang bagus ketika mengenali wajah penggunanya yang dioptimalkan secara maksimal.

Realme X50 varian ini memiliki empat buah kamera di bagian belakang. Yang terdiri dari 64MP yang digunakan sebagai kamera utama, 12MP lensa telefoto dengan 20x hybrid zoom, 8MP 119° lensa ultra wide-angle makro dan 2MP lensa B&W portrait.
Chipset yang digunakan, Realme X50 Pro 5G mengandalkan Qualcomm Snapdragon 865 Octa-core. Secara keseluruhan dapat meningkatkan 25% pada kinerja dan efisiensi dibandingkan dengan chipset yang telah digunakan pada generasi sebelumnya. Kecepatandalam performa rendering grafis meningjat dengan kecepatan 25% dibandingkan generasi sebelumnya, efisiensi energi meningkat 30% dan kinerja AI meningkat 100%.

Seri Realme varian terbaru ini dilengkapi dengan batre yang besar. RealmeX50 Pro 5G memiliki kapasitas batre yang besar yaitu dengan kekuatan daya baterai 4200mAh yang sudah dilengapi dengan 65W SuperDart (10V 6,5A). Dua buah sel baterai 4200mAh yang ketika di isi daya akan penuh dalam waktu sekitar 3jam. Meski memiliki batre yang besar, saat charging tidak memakan waktu yang lama dan bisa digunakan untuk waktu yang lama. Sehingga cocok digunakan bagi kalian yang sering belergian ke luar tanpa membawa powerbank

Untuk Ram dan Rom, di Indonesia hanya mendapatkan varian 12/256GB. Fitur lainya dari romnya adalah kecepatan menyimpan data dari versi yang sebelumnya.
Versi ini masih tetap menggunakan vitur andalan dari Realme, yaitu sistim UI yang sudah dimiliki dan dikembangkan oleh pihak Realme. Desain yang kekinian tidak menjadikannya bosan ketika dipakai.

 

Untuk Realme varian ini, dijual di harga Rp 11.999.000 atau 12 Juta. Selain membuat HP dengan harga tinggi, masih ada HP android murah berkualitas entry level yang bisa kamu beli sesuai dengan isi dompet kamu.

About Rizki

Check Also

Pasanganmu Selingkuh? Kamu Dapat Gunakan Beberapa Aplikasi Penyadap WhatsApp Ini

Kadangkala beberapa pasangan khawatir akan perselingkuhan, saking khawatirnya mereka akan berusaha untuk mengetahui apa yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *