fbpx
BeautyGaya Hidup

Inilah Deretan Produk yang Bisa Atasi Komedo dengan Mudah

Wajah mulus merupakan idaman semua orang. Namun, beberapa permasalahan yang timbul seperti misalnya, jerawat, wajah berminyak , wajah kering dan juga komedo. Dengan adanya komedo di wajah sungguh menyebalkan. Kalau tak dibasmi secara maksimal, komedo bisa jadi pemicu jerawat dan peradangan kulit. Skincare jadi salah satu cara untuk mengatasi komedo. Berikut beberapa skincare lokal yang juga ampuh. Ini dia beberapa di antaranya.

  1. Mustika Ratu Peeling Mundisari

Mengangkat komedo gak cukup dengan mencuci muka, tapi juga harus ruti melakukan yang namanya peeling.  Harganya sangat terjangkau, per botol ukuran 125 gram dijual seharga Rp32 ribuan. Aromanya pun bikin relaks, wangi khas bunga-bunga nusantara.

  1. Vienna Charcoal Blackhead Nose Pack

Produk Charcoal Blackhead Nose Pack dari Vienna bisa dicoba, nih! Harganya murah banget, Rp11 ribu saja per kemasan isi 10 ml. Bentuknya berupa masker kental, dioleskan di area hidung, lalu tunggu hingga kering sebelum dibersihkan.

  1. ElsheSkin Oily Refresh Toner

Komedo adalah debu, kotoran, dan minyak berlebih yang menyumbat pori-pori kulit. Untuk meminimalisir sumbatan komedo, gunakan toner yang mampu mengikat minyak berlebih dan membersihkan kotoran, seperti ElsheSkin Oily Refresh Toner. Produk ini sangat cocok untuk pemilik kulit berminyak. Untuk harga kalian harus merogoh uang Rp60 ribuan untuk kemasan ukuran 100 ml.

BACA JUGA  Ternyata Ini Alasan Kenapa Thailand Sangat Identik Dengan Gajah, Simak Penjelasannya!
  1. Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

Peeling dengan scrub kurang disarakan untuk kulit sensitif atau yang sedang berjerawat. Solusinya, gunakan chemical peeling berupa larutan yang melakukan eksfoliasi di lapisan kulit dalam. Kandungan senyawa aktif di dalamnya, bekerja efektif mengangkat komedo. Harga per kemasan ukuran 20 ml sebesar Rp115 ribuan.

  1. Avoskin Miraculous Refining Toner

Pilihan toner lain yang cocok untuk mengatasi komedo di wajah adalah Avoskin Miraculous Refining Toner. Produk ini juga mengandung AHA, BHA, dan PHA, yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran membandel. Untuk kemasan ukuran 100 ml, Avoskin Miraculous Refining Toner ini dibanderol seharga Rp170 ribuan.

  1. Aubree Skin Centella Herb Serum

Untuk perawatan wajah yang maksimal, gunakan serum untuk menutrisi kulit. Dua senyawa aktif pada produk serum ini, bekerja efektif mengurangi peradangan dan mengangkat kotoran di pori-pori wajah. Harganya lumayan terjangkau kok. Hanya Rp99 ribuan untuk kemasan ukuran 30 ml.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk yang bisa atasi komedo kalian. Semoga bermanfaat ya.

BACA JUGA  Ini Dia 30 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo, Simak Penjelasanya (Bagian 2)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close