fbpx
Home / Teknologi / Internet / Inilah Aplikasi Untuk Menyadap Pesan WhatsApp

Inilah Aplikasi Untuk Menyadap Pesan WhatsApp

Whatsapp adalah sebuah aplikasi pengirim pesan secara online. Banyak diantara kita yang memanfaatkan aplikasi ini untuk terus terhubung dengan orang lain. Tidak lain juga dengan pasangan kita. Sering kali kita merasa was was dan khwatir pada pasangan kita tentang siapa saja yang mengirim pesan dan siapa yang dikirim pesan oleh pasangan kita. Banyak sekali aplikasi untuk menyadap pesan WA orang lain atau pasangan kita. Banyak sekali Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita. Berikut ini adalah aplikasinya.

1. Whatsapp Sniffer
WhatsApp sniffer adalah sebuah aplikasi penyadap aplikasi WA yang harus diwaspadai. Aplikasi ini memiliki tujuan untuk hacking atau mengetahuo pesan WA orang lain dan terbukti sangat ampuh digunakan dalam melakukan hacking pesan WA orang lain.

Dalam melakukan aksinya seseorang yang akan melakukan penyadapan melalui WhatsApp sniffer, untuk pertama haruslah terlebih dahulu melewati beberapa tahapan atau cara cara yang ribet atau coding yang sulit dan sangat membingungkan. Kamu harus melalui proses tersebut supaya bisa dan berhasil melakukan penyadapan pesan WA.

BACA JUGA  Whatsapp : Tips Melakukan Video Call dengan 8 Orang Sekaligus

2. Whatsdog
Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mereka atau menyadap pesan WhatsApp yang populer. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat membuat atau memasukkan satu akun whatsapp dan bisa login pada dua smartphone menggunakan satu nomor.

Secara umum, untuk nomor WA hanya bisa melakukan login pada satu hpnsaja. Tetapi aplikasi ini bisa melakukan login dengan menggunakan dua ponsel dengan satu nomor yang sama.

3. Whatsapp Web Scanner
Aplikasi hack pesan WA selanjutnya adalah web scannee. Aplikasi ini sangat mudah dalam penggunaanya. Serta mudah jika digunakan para orang orang umum. Aplikasi ini juga sering digunakan bagi mereka yang suka kereta dan ingin mengetahui pesan masuk siapa saja yang menghubunginya.

Cara penggunaan aplikasi ini adalah dengan cara membuka aplikasi serta membuka scanner dan menyescan barcode pada aplikasi WA yang akan dihack.
Itu adalah beberapa aplikasi penyadap pesan WA yang bisa ke ngehack akun WA pada smartphone lain aecara sembunyi dan tanpa ketahuan oleh pemilik akun WA asli. Kamu harus berhati hati dalam mendownload aplikasi supaya tidak melakukan kejahatan dalam online. Gunakan aplikasi tersebut dengan semestinya tanpa menyalahi aturan. Kamu juga bisa melihat Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita .

About Rizki

Check Also

Jangan Khawatir Tidur Tidak Nyaman, Ini Dia Rekomendasi Bantal Terbaik yang Akan Membuatmu Tidur Pulas

Saat seseorang tidur tentu mereka menginginkan posisi yang nyaman, sehingga membuat mereka tertidur dengan lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *