fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanViral

Inilah Alasan Dibalik Mahalnya Harga Emas Antam

Emas logam mulia yang kini sedang viral karena harganya yang tinggi dan melonjak ternyata memiliki fakta di baliknya yang membuat nilai jual menjadi mahal. Emas loga mulia dari PT Aneka Tambang TBK (antam) yang telah di produksi dan di pasarkan kini harga jual dan beli nya tembus dalam harga yang fantastis. Nilai harga jual dan belinya tembus sampai angka 1 juta per gramnya. Kenaikan harga emas antam ini sangat tinggi dari pada tahun tahun sebelumnya.

Saat Selasa yang lalu, harga emas terbaru antam naik sebesar Rp 25.000. harga emas Antam menjadi Rp 1.022.000 pe gram.  Namun pada Rabu 29/07/2020 kemarin,harga emas antam turun sebesar 0,93% atau senilai Rp 9.000. untuk harga emas antam batangan, seharga Rp 95.512 per batangnya, untuk ukuran emas antam 100 gr turun harga jual sebesar 0.93% seperti dalam situs logam mulia milik Antam.

Untuk harga pastinya setiap gerai berbeda dengan gerai lainya. Meskipun memiliki selisih, tetapi tidak banyak ukuran selisih nilai jual dan belie mas antam antara sartu gerai dengan gerai yang lainya. Hari rabu ke,arin, emas antam seberat 1 gram juga mengalami penurunan harga jualnya, yaitu sebesar 0.88% atau senilai Rp 9.000. yang  harganya Rp 1.013.000, semula Rp 1.022.000 per gramnya.

BACA JUGA  Harga Emas Antam Naik Lagi Membuat Emas Antam Kembali Pecahkan Rekor

Inilah fakta yang mendasari mengenai kenaikan harga emas Antam yang mencapai nilai harga fantstis:

  1. Harga Emas Cetak Dalam Rekor Barunya

Harga emas antam saat ini memiliki harga jual yang fantastis, membuat rekor baru dari nilai jual sebelum sebelumnya yang bisa tembus sampai dengan Rp 1 juta per gramnya.  Menjadikannya harga emas di dunia Internasional juga mengalami kenaikan.

  1. Harga Buypack Antam Mengalami Naik Turun

Untuk harga beli emas amtam dari penjual yang memiliki sertifikat juga mengalami penurunan harga. Sebesar 10 ribu per gramnya. Pada Selasa  yang lalu masih memiliki harga Rp 919.000 per gram  menjadi naik sebesar Rp 23.000. yang pada senin masih di harga Rp 896.000 per gramnya.

  1. Harga Emas Antam Naik

Seperti yang diberitakan bahwa untuk hara per gram emas antam memiliki nilai harga yang tinggi. Yakni bisa menembus 1 juta per gramnya. Yang menjadikan jenis emas ini menjadi emas yang memiliki nilai jual harga dengan nilai yang tinggi.

Itu adalah beberapa alasan mengapa harga emas antam saat ini tinggi dan bisa mencapai angka jual 1 juta per gramnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close