fbpx
Gaya HidupTrik & TipsUncategorized

Ini Dia Strategi Jitu Bertemu Orang Tua Pacar Untuk Pertama Kalinya! (Wajib Kamu Coba)

Ketika kamu memiliki seorang pacar, tentu dalam bertemu orang tua pacar apalagi saat pertama kali akan menjadi momen yang sangat menegangkan dan bahkan tidak terlupakan. Nah, supaya momen pertama itu tidak berantakan, maka kamu membutuhkan persiapan matang sebelum bertemu orang tua pacarmu untuk pertama kalinya.

Dilansir dari Hipwee, inilah beberapa strategi yang dapat kamu persiapkan untuk bertemu orang tua pacarmu.

  1. Tanyakan kepada pacarmu tentang kesukaan maupun yang tidak disukai orang tuanya

Sebelum bertemu orang tua pacar, tentu menanyakan hal yang disenangi dan tidak disenangi orang tuanya merupakan sebuah poin yang utama. Hal itu sangatlah penting, karena dapat membawa diri membangun percakapan, dan menghindari kesalahan saat melakukan obrolan dengan mereka. Dengan modal seperti ini, kamu akan lebih hidup saat melakukan pembicaraan dengan mereka dan dijamin tidak akan mati gaya.

  1. Bertamulah pada waktu yang tepat

Dalam melakukan pertemuan bersama orang tua pacar, pastinya pertimbangan waktu sangatlah dibutuhkan. Pasalnya jika kamu memilih waktu yang tidak tepat, maka bisa saja bukan sambutan hangat yang kamu dapat, tapi malah sebaliknya.

BACA JUGA  Transformasi Diet Menakjubkan & Tipsnya

Untuk itu, pilihlah waktu yang tepat sehingga kamu akan mendapatkan waktu yang kondusif untuk melakukan pembicaraan yang bersahabat, akrab, dan tidak terburu-buru. Selain itu, sebelum kamu pergi kerumah pasanganmu, pastikanlah terlebih dahulu tentang kedatanganmu kepada orang tuanya, pasalnya orang tua pacarmu juga membutuhkan persiapan hati untuk bertemu orang yang telah meluluhkan hati anaknya.

  1. Pastikan pertemuan pertamamu dengan orang tua pacar terkesan baik

Kesan yang baik saat pertama kali bertemu dengan orang tua pacar sangatlah penting bagimu, karena bila mereka menganggapmu baik, mereka pasti akan menyetujui hubunganmu dengan anaknya. Namun bila kamu memiliki kesan yang buruk dimata mereka, kamu mungkin bisa mendapat perlakuan yang tidak baik, bahkan mereka tidak akan menyetujui hubunganmu.

Kesan pertama itu tidak hanya sebatas pada cara berpakaian, memberi sapaan, ataupun bertutur kata, namun kesan yang baik merupakan penggabungan dari semua hal tersebut. Jadi, lebih baik persiapkanlah dengan matang sebelum kamu pergi ke medan perang.

  1. Persiapkanlah percakapan kecil yang dapat membantumu saat bertemu orang tua pacar
BACA JUGA  Kamu Ingin Belajar Offroad? Simak Tips Berikut Ini, Cocok Untuk Pemula

Sebelum mereka menginterogasimu, sebaiknya carilah percakapan kecil yang bisa membuatmu merasa nyaman, sehingga kamu tidak akan merasa gugup. Pastikanlah kamu memiliki beberapa pembicaraan sampingan yang dapat membantumu melalui momen canggung, melontarkan pujian kepada orang tua pacar atas suatu hal juga dapat menjadi solusi, dan sebaiknya jangan biarkan kamu mematung tanpa memiliki bahan pembicaraan satupun.

  1. Jadilah dirimu sendiri

Memang terlihat bagus jika mereka melihatmu dengan kesan pertama yang baik. Namun, sebaiknya untuk tampil di depan orang tua pacar, jadilah dirimu sendiri, karena kamu tidak bisa bertahan lama untuk berpura-pura menjadi orang lain. Disamping itu, bila kamu ketahuan dalam kepura-puraanmu, maka pasti orang tua pacarmu menjadi kecewa. Lebih baik jadilah dirimu sendiri, walaupun kamu sedang berada dalam tekanan pertemuan pertama dengan orang tua pacar.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat melakukan pertemuan bersama orang tua pacar untuk pertama kalinya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close