fbpx
GadgetInternetTeknologi

Ini Dia Spesifikasi Dari Lenovo Yoga Slim 7 Beserta Harganya

Salah satu perusahaan Elektronik, Lenovo mengeluarkan varian terbarunya. Kali ini dalam bentuk Notebook, dan telah di pasarkan di Indonesia. Notebook ini memiliki body yang ramping dan tipissekaligus memiliki bobot yang ringan. Namanya adalah Yoga Slim 7, perusahaan Lenovo memberikan nama tersebut untuk perangkat terbarunya.

Notebook ini memiliki ketebalan 14,9 mm dan berbobot 1.4 Kg. karena memiliki desain yang tipis dan ringat mudah dibawa kemana-mana dan memiliki ketahanan yang lama. “Sudah menjadi DNA kami membawa rwfiend craftsmanship di seri yoga. Laptop ini menggunakan alumunium yang memiliki kualitas premium dengan hasil finsh yang mewah menunjukkan ketahanan dan durability yang luar biasa,” Kaata Kevin Adityo. Customer Notebook 4P and T1 Lenovo Indonesia  saat dalam acara peluncuran Online.

Lenovo membekali laptop barunya dengan raised bumb. Hasilnya para pengguma dapat membukanya hanya dengan satu jari seperti macbook.. Yoga Slim 7 hadir dengan 2 varian dalam ukuran layar, 14 inch dan 15 inch. Ada ddua rwsolusi yang bisa dipilih, yaitu Full HD dan 4K.

BACA JUGA  Tagihan Listrik Melambung Saat WFH? Ini Dia Solusinya

“Perpaduan dengan Dolby Atmos membuat Yoga Slim 7 menghadirkan pengalaman pengalaman hiburan imersif,” Jelasnya. Laptop ini dibekali daya tahan baterai selama 14 jam. Mampu mengisi daya secara cepat hanya dalam 30 menit 50%.

Fitur instan hands free login dan auto log off ketika pengguna menjauh dari Notebooknya yang sebelumnya ada di Yoga S740 kini di Slim 7 juga ada fiturnya. Juga ada AI Adaptive Intelligent Cooling yang membantu untuk memperlama daya baterai saat digunakan, background blur saat video chat dan sebagainya.Lenovo juma memberikan Microsoft Office Preinstall  secara gratis Yoga Slim 7. Juga diberikan Accidental Damage Protection Premium Care yang melindungi Notebook ketika terjadi kecelakaan yang tidak disengaja.

“Yang dicover meliputi tumpahan kopi, jatuh dari meja, LCD retak karena kedudukan, keyboard malfuncition, tegangan listrik, dan lainya, semua itu senilai dengan harga Rp 1.250 juta,” Kata Kevin. Dibekali dengan processor intel generasi kesepuluh dari GPU Nvida MX350, untuk varian dari Lenovo terbarunya, yaitu Yoga Slim 7 di bandrol dengan harga Rp 13.999 juta. Terdapat tiga varian warna, yaitu Slate Grey, Dark Moss dan Orchid.

BACA JUGA  Siap Diproduksi, RMK E2 Dijual Seharga Rp 389 juta
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close