fbpx
FilmHobiInternetTeknologi

Ini Dia Cara Streaming dan Download Film Di Hp

Bagi sebgaian umum masyarakat menyukai sebuah film. Genre film sangat banyak, seperti romanti, horor, peperangan dan lainya. Banyak dari mereka yang suka terhadap alur yang disajikan dalam cerita film. Membuta penasaran para penontonnya. Pada umumnya, mereka penonton film menonton dengan cara streaming lewat pc atau hp secara online. Karena film tertentu sangtat di idam idamkan dan di tunggu penayangannya meskipun masih berada di bioskop belum di sebarluaskan secara umum.

Banyak situs film online yang telah beredar. Contohnya situs indoxxi yang telah di blokir oleh pihak pemerintah pada awal tahun lalu. Sehingga banyak yang mencari refrensi untuk menonton film di website streaming film lainya. Banyak sekali website yang di tawarknan untuk menonton film aecara online atau streaming. Meskipun begitu, masih ada juga website kebanyaknan yang melanggar aturnan pemerintah dan melanggar hak cipta sehingga website tersebut juga ikut di blokir.

Ternyata untuk streaming dan download di hp juga bisa. Dengan cara yang sederhana. Kamu dapat memperhatikan langkah langkah berikut. Pertama buka browser pada perangkat seluler anda, kamu bisa menggunakan uc browser, chrome, dan dan lainya. Kemudian ketik pada pencarian nama film yang akan kamu cari, misalnya doraemon, kemudian tambahkan site:drive.google.com. setelah itu klik cari. Kemudian kamu akan menemukan film yang kamu cari. Cara download dnan streaming dalam situs web itu berbeda beda. Ada yang gampnang dan yang sulit dan lama. Tergantung ke biasaan kamu download film bisa cepat atau tidak.

BACA JUGA  Mark Zuckberg Menanggapi Masalah Pemboikotan Iklan Massal di Aplikasi FaceBook

Setelah itu nanti akan ada pilihan resolusi kualitas gambar film yang telah disediakan. Kamu bisa memilih. Biasanya ada 360 480 dan 720. Tergantung kamu akan download yang kualitas sedang atau tinggi. Dengan menggunakan cara tersebut, kamu bisa meminimalisir memasuki website yang berbahaya karena terdalat iklan malwarre yang membahayakan data penggunanya.

Cara tersebut bisa kamu pakai di hp untuk download, untuk streaming biasanya tergantung pada websitenya apakah mendukung untuk streaming atau tidak. Biasanya juga film ynang di aajikan atuau ynang di upload dalam website film masih film yang lmama belum film yang baru di rilis dan di sebar di bioskop.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close