fbpx
Gaya HidupStreamingTeknologi

Ingin Streaming Drama Korea di Situs Legal, Cek Disini!

Saat ini drama korea menjadi sangat populer di kalangan para remaja khususnya para remaja perempuan. Drama korea menjadi pilihan saat ingin melepaskan penat akan kesibukannya sehari-hari, karena memang drama korea ini dikenal memiliki jalan cerita yang unik serta menarik, selain itu kemampuan dalam berakting para aktor atau aktris yang sangat memikat para penikmatnya.

Namun sangat disayangkan, karena banyak dari penggemar drama asal Korea Selatan ini masih menikmati drama yang mereka gemari di situs streaming film illegal, sebagai contohnya seperti situs Kordramas dan Drakorindo. Padahal sebenarnya menonton film di situs ilegal sangatlah berdampak negatif untuk penonton ataupun sineas, menonton pada situs film illegal juga sama dengan mendukung pembajakan film.

Maka dari itu, untuk kalian khususnya para penggemar drama korea, disarankan untuk lebih memilih situs nonton film legal yang tentu sudah memuat koleksi drama korea lengkap beserta dengan terjemahannya.

Dilansir dari Kumparan.com, ini dia lima situs streaming drama korea legal.

Viki

BACA JUGA  HOOQ Hari Ini Resmi Di Tutup! Ini Alasannya

Situs ini memuat banyak koleksi variety show dan juga drama korea, selain itu mereka juga memuat tayangan dari China, Jepang, juga Taiwan. Untuk menikmati layanan dari situs ini, kalian dapat berlangganan terlebih dahulu, namun beberapa judul sudah ada yang dapat dinikmati secara gratis tanpa berlangganan.

Netflix

Situs yang berasal dari Amerika ini tidak hanya menyuguhkan tayangan film barat, namun juga ada berbagai koleksi drama korea. Sebelum menikmati tayangan dari situs ini, kalian bisa berlangganan terlebih dahulu, dengan berlangganan kalian sudah mendapatkan banyak tayangan dilengkapi dengan terjemahan serta resolusi yang tinggi untuk penikmatnya.

Viu

Situs ini merupakan situs favorit penggemar drama korea, karena situs ini sendiri menyajikan berbagai film serta drama korea yang cukup lengkap. Untuk menikmatinya, kamu dapat membeli paket premium, namun untuk beberapa tayangan dapat kamu nikmati secara gratis.

JTBC Now

Situs yang berasal langsung dari Korea ini memuat film atau tayangan yang tampil di stasiun televisi JTBC, untuk menikmatinya kamu dapat pergi ke situs web www.jtbc.co.kr atau juga dapat dengan aplikasi JTBC. Kekurangan dari situs ini adalah mereka tidak memberi terjemahan bahasa Indonesia.

BACA JUGA  Inilah Daftar Situs Streaming dan Download Film Yang Aman

Hulu

Situs ini merupakan situs yang dimiliki oleh Disney Company, mereka menyajikan berbagai koleksi drama korea yang sedang populer. Untuk menikmati layanan dari situs ini, kamu dapat menikmatinya secara gratis selama satu bulan untuk pengguna baru, namun setelah itu kamu harus berlangganan paket premium untuk menikmatinya.

Itulah tadi beberapa situs yang dapat kamu kunjungi untuk menonton drama korea kesukaanmu. Sedangkan untuk kalian yang ingin menonton berbagai film lainnya yang mirip dengan Indoxx1, kalian dapat klik di website streaming film.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close