fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanViral

Ingin Sang Mantan Nangis, Wanita ini Kirim 1 Ton Bawang, Malahan 1 Kampung yang Menangis

Sebuah kisah unik yang terjadi antara hubungan asmara pria dan wanita asal China ini. Karena tidak terima diputuskan oleh cowoknya, Akhirnya wanita yang dikenal dengan panggilan Zhao tersebut berinisiatif kirimkan bawang merah ke rumah mantannya. Hal ini dilakukan agar Cowoknya tersebut juga merasakan kesedihannya dan menangis. Karena Zhao mengaku sudah tiga harian dia terus meneteskan air matanya.

Menurut informasi yang kami dapatkan, putusnya hubungan mereka berdua ini disebabkan oleh sang pria yang selingkuh dengan wanita lain. Sehingga Zhao berharap bawang itu bisa memaksa air mata sang mantan bercucuran, sama seperti saat dirinya menangis ketika dicampakkan.

Membeli 1 Ton Bawang Merah untuk Dikirim ke Sang Mantan

Karena begitu marah atas perbuatan mantanya ini, akhirnya Zhao memesan 1 ton bawang merah. Dan bawang tersebut langsung dikirim kedepan pintu rumah sang mantan. Foto dan video yang viral memperlihatkan tumpukan karung bawang merah memenuhi depan pintu ke rumah sang mantan di Zibo, China Timur.

Bersama dengan 1 ton bawang merah, Zhao juga mengirim pesan yang berbunyi: ‘Aku sudah menangis selama tiga hari, sekarang giliran kamu’. Dan hal itupun membuat para warganet ikut merespon dengan berbagai komentar yang menarik.

BACA JUGA  Mengejutkan! Beli Kornet Kaleng, Malah Temukan Daging Mirip Jari Manusia

Sang Mantan Minta Putus, Karena Merasa Zhao Berlebihan

Mantan Zhao terlihat dalam foto tersebut merasa kebinggungan ketika melihat tumpukan bawang yang ada didepan rumahnya tersebut. Selain itu Dia juga mengatakan bahwa Zhao terlalu berlebihan dalam merespon putusnya hubungan mereka.

” Dia sangat dramatis. Dia mengatakan kepada semua orang bahwa saya belum pernah meneteskan air mata sejak perpisahan kami. Apakah saya orang jahat karena tidak menangis?,” kata mantan pacar Zhao.

Para Tetangga Ikut Nangis Akibat Bawang Tersebut

Dan pada akhirnya apakah mantan Zhao tersebut menangis setelah menerima tumpukan bwang tersebut?. Namun malahan membuat para tetangga rumah sang mantan ini ikut menangis dan tidak berhenti mengeluarkan air mata.  Karena didapati bahwa  Salah satu dari mereka mengatakan kepada wartawan bahwa seluruh lingkungan bau bawang merah karena aksi balas dendam Zhao.

Melihat kisah ini membuat warganet berpendapat beda-beda. Dan apakah anda akan juga melakukan hal yang sama jika dicampakan oleh sang mantan kekasih anda? Silahkan berikan komentar anda dibawah ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close