fbpx
Home / Teknologi / Internet / Ingin Mengawasi Anak Dalam Menggunakan Ponselnya? Inilah Aplikasi Mata-Mata Untuk Memantau Aktivitas Ponsel Anak (Bagian 2)

Ingin Mengawasi Anak Dalam Menggunakan Ponselnya? Inilah Aplikasi Mata-Mata Untuk Memantau Aktivitas Ponsel Anak (Bagian 2)

Semakin berkembang teknologi, semakin pula banyak mereka yang memanfaatkan teknologi dalam melakukan kejahatan. Peran orang tua dalam mengawasi kegiatan anak terhadap ponselnya sangat penting. Karena dengan mengawasi segala aktivitas anaknya yang dilakukan secara online dengan ponselnya maka orang tua akan selalu mengerti apa saja kegiatan yang dilakukan oleh anaknya dan tidak melakukan hal yang membahayakan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi mata mata atau smartphone logs yang bisa digunakan orang tua untuk mengawasi kegiatan online anaknya.

1. M – Spy
M-Spy adalah sebuah aplikasi mata mata yang fungsinya adalah untuk merekam atau mendengarkan percakapan antara anak dengan orang yang sedang menghubunginya atau orang yang sedang di telfon oleh anak. Aplikasi ini sangat tersembunyi dan sulit untuk diketahui dan ditemukan oleh anak.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan cara seperti oerekaman. Pertama kamu harus download aplikasi ini terlebih dahulu dan set dengan pun. Kemudian letakkan pada area yang tidak diketahui oleh anak. Secara otomatis akan merekam percakapan anak dengan orang yang sedang menelfonya. Aplikasi ini sudah tersedia di playplays store, tetapi masih versi yang gratis dan beberapa fitur tidak terbuka. Jika kamu ingin memiliki yang pro, maka kamu harus download di situs aplikasi ini.

BACA JUGA  Resep Bakpao Kukus Sederhana, Lumer di Mulut

2. Spy Ware
Spy Ware adalah sebuah aplikasi popiler yang sering di download dan sering digunakan para orang tua untuk memahami matai kegiatan ponsel anak atau menyadap ponsel anak. Aplikasi ini sangat membantu dalam proses mematahkan matai ponsel anak, pasalnya segala aktivitas pada ponsel anak akan diketahui melalui aplikasi ini, seperti contac, galery, panggilan, pesan, lokasi, maupun catatan browsing pada ponsel anak.
Cara penggunaan aplikasi ini adalah dengan cara kedua ponsel harus sama sama di instal aplikasi ini. Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah itu kamu akan langsung bisa terhubung dengan ponsel anak dan akan mengetahui segala aktivitas yang anak lakukan pada ponsel mereka.
Aplikasi ini belum ada di olah store, sehingga ketika kamu ingin mendownload nya, kamu harus instal di situs web resmi aplikasi ini.

3. Automatic Call Recorder
Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini sangat membantu dalam proses pengawasan kegiatan anak dengan ponsel nya. Dengan aplikasi ini kamu bisa memantaj segala aktivitas yang anak kamu lakukan. Menjadikannya tenang dan tidak khawatir akan apa yang anak lakukan pada ponsel mereka.
Aplikasi ini memiliki dua versi, yaitu gratis dan pro. Untuk yang gratis kamu bisa unduh di play store tetapi dengan fitur yang berbeda dengan yang pro. Untuk yang pro bisa kamu unduh di situs web resmi aplikasi ini.

BACA JUGA  Inilah Beberapa Aplikasi Smarphone Logs Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Melihat Aktivitas Pada Perangkat Pasangan (Bagian 1)

Itu adalah beberapa aplikasi mata mata atau smartphone logs yang bisa orang tua terapkan pada ponsel anak mereka supaya tidak melakukan sesuatu yang dapat membahayakan.

About Rizki

Check Also

Jangan Khawatir Tidur Tidak Nyaman, Ini Dia Rekomendasi Bantal Terbaik yang Akan Membuatmu Tidur Pulas

Saat seseorang tidur tentu mereka menginginkan posisi yang nyaman, sehingga membuat mereka tertidur dengan lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *