fbpx
Home / Teknologi / Internet / Ingin Mengawasi Anak Dalam Menggunakan Ponselnya? Inilah Aplikasi Mata-Mata Untuk Memantau Aktivitas Ponsel Anak (Bagian 1)

Ingin Mengawasi Anak Dalam Menggunakan Ponselnya? Inilah Aplikasi Mata-Mata Untuk Memantau Aktivitas Ponsel Anak (Bagian 1)

Zaman sekarang adalah zaman yang teknologi berkembang pesat. Tak banyak juga mereka yang melakukan kejahatan menggunakan kemajuan teknologi. Memulainya dengan kejahatan online. Orang tua harus memantau segala aktivitas yang anak lakukan dengan ponsel mereka supaya tidak menjadikan mereka melakukan sesuatu hal yang berbahaya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi smartphone logs atau aplikasi mata mata yang bisa orang tua gunakan untuk memantau segala aktivitas online yang dilakukan oleh anak mereka.

1. Monitoring Software MobiStealth Android
Aplikasi penyadal atau nata mata ini merupakan sebuah aplikasi untuk mengkontrol aktifitas ponsel anak yang dibuat secara professional untuk memantau segala kegiatan anak dengan dibawah pengawasan orang tua. Bahkan lokasi ponsel saat di luar rumah juga akan terlihat.

Tujuan dibuat aplikasi ini adalah sebagai upaya untuk orang tua untuk selalu memantau kegiatan anak. Seperti ponsel yang mereka salah gunakan untuk melihat situs berbahaya. Aplikasi ini sangat membantu pengawasan orang tua terhadap anaknya. Seperti mengetahui catatan situs apa saja yang telah di buka, rekaman telefon yang telah masuk, lokasi dari perangkat anak jika keluar rumah. Meskipun GPS telah dimatikan, aplikasi ini tetap bisa melihat dimanakah lokasi ponsel si anak.

BACA JUGA  Smartphonelogs : Download Gratis apk & Cara Menyadap Hp Android dengan Smartphonelogs

Aplikasi ini hanya ada pada situs web dari Monitoring Software MobiStealth Android, untuk mendownload nya kamu harus melakukan pembayaran untuk aplikasinya. Karena aplikasi ini berbayar.

2. Track It-Call, SMS, Data Monitor
Tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini sangat membantu dalam mematahkan matai ponsel milik anak. Dengan aplikasi ini kamu bisa melihat isi ponsel anak. Seperti foto, loh panggilan dan sebagainya.

Keunggulan aplikasi ini adalah ketika tidak terhubung dengan internet dan GPS akan tetap mengetahui lokasi dari ponsel anak. Aplikasi ini bisa di coba secara gratis dalam 3 hari, setelah itu ketika kamu ingin melakukan perpanjangan maka harus melakukan pembayaran.

3. Secret Agent Fake Call
Seperti halnya namanya, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi telfon palsu, atau sebuah panggilan masuk yang direncanakan hanya saja tidak ada yang akan menelfon. Hanya sebuah timer yang diset seperti panggilan masuk. Dengan aplikasi ini kamu bisa menyetel untuk panggilan masuk kepada ponsel dan akan bisa menjadi alasan untuk pulang.
Aplikasi ini bisa kamu download di play store.

BACA JUGA  Sangat Mudah! Ini Dia Cara Mendownload Video Facebook di Android, iOS, dan PC

4. IKey Monitor
Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi keamanan yang ditujukan orang tua kepada anak. Untuk pengaplikasian nya adalah dengan cara mendownload aplikasi ini, sayangnya aplikasi ini belum ada di play store, sehingga kamu harus mendownload nya melalui website resmi aplikasi ini.
Aplikasi ini mengawasi segala aktifitas online anak, dengan begitu orang tua tetap bisa memantau segala aktifitas anak yang dilakukan secara online.

Itu adalah beberapa aplikasi smartphone logs atau aplikasi mata mata untuk mengetahui segala aktivitas yang anak lakukan pada ponsel mereka.

About Rizki

Check Also

Jangan Khawatir Tidur Tidak Nyaman, Ini Dia Rekomendasi Bantal Terbaik yang Akan Membuatmu Tidur Pulas

Saat seseorang tidur tentu mereka menginginkan posisi yang nyaman, sehingga membuat mereka tertidur dengan lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *