fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / Luar Negeri / Ingin Beli Lamborghini Dengan 45 Ribu, Bocah 5 Tahun Nekat Membawa Mobil Sendirian

Ingin Beli Lamborghini Dengan 45 Ribu, Bocah 5 Tahun Nekat Membawa Mobil Sendirian

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di Utah, Amerika Serikat. Seorang bocah harus ditangkap oleh polisi karena diketahui bocah tersebut telah mengendarai mobil SUV milik ibunya. Polisi saat itu menghentikan mobil yang berkendara secara ugal-ugalan, setelah mobil tersebut menepi dan berhenti, lalu kaca depan diturunkan, polisi lalu lintas tersebut sontak kaget, karena ternyata seseorang yang dibelakang kemudi mobil tersebut adalah seorang bocah yang masih berusia 5 tahun.

Seperti dilansir dari News.sky.com, insiden ini terjadi di Amerika, tepatnya di Jalan Raya 15, Utara Salt Lake City, pada Senin (4/5/2020) lusa kemarin.

Insiden tersebut awalnya bermula ketika petugas Polisi Jalan Raya yang melihat ada mobil ugal-ugalan melintas di jalan raya. Petugas tersebut mengira bahwa sang pengemudi sedang membutuhkan pertolongan medis, bahkan cara beloknya pun terlihat sangat buruk.

Petugas menyalakan sirine, kemudian SUV itupun langsung menepi dan berhenti dipinggir jalan sesuai dengan instruksi petugas.

“Saya mendekati kendaraan dan saya mengharapkan untuk menemukan seseorang yang membutuhkan ambulans atau paramedis,” ujar polisi, Rick Morgan.

BACA JUGA  Wajib Tahu! Inilah Beberapa Jenis Oli Dan Kegunaannya

Tetapi ketika kaca jendela diturunkan, Morgan mengatakan cukup jelas bahwa seseorang yang berada di belakang kemudi tersebut adalah bocah yang masih berusia dibawah umur.

“Jelas sekali, ketika kaca mobil turun, pengemudinya sangat muda dan jauh dibawah umur,” jelasnya, dikutip dari News.sky.com.

Bahkan menurut petugas tersebut, si pengemudi harus duduk diujung kursi untuk bisa menginjak pedal.

Saat ditanya, Morgan menjelaskan bahwa anak tersebut mengatakan bahwa dia akan pergi ke rumah saudara perempuannya di California. Namun saat ditanya oleh petugas lain, sambil ketakutan bocah tersebut menjelaskan alasannya bahwa ia mengendarai mobil sendirian karena ibunya menolak untuk membelikannya Lamborghini.

Bocah 5 tahun tersebut berencana untuk pergi ke rumah saudaranya di California sebelum berangkat ke dealer.

Untuk meyakinkan polisi akan niatnya tersebut, ia membuka dan memperlihatkan isi dompetnya, anehnya dompet tersebut hanya berisikan uang sebesar US$ 3 atau sekitar Rp 45.000 sebagai tabungannya. Setelah itu polisi langsung menghubungi orang tua bocah tersebut untuk menjemputnya.

About syharil

Check Also

Di India, Angkatan Darat Diharuskan Hapus Facebook, TikTok, dkk! Ternyata Ini Alasannya

Dikabarkan bahwa Angkatan Darat India memerintahkan kepada pasukannya untuk menghapus sebanyak 89 aplikasi termasuk Facebook, TikTok, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *