fbpx
Home / Gaya Hidup / Beauty / Hindari Kebiasaan Ini Supaya Kamu Tidak Memiliki Mata Panda

Hindari Kebiasaan Ini Supaya Kamu Tidak Memiliki Mata Panda

Mata panda adalah suatu keadaan dimana pada bagian bawah mata terlihat berwarna agelap. Pada konsisi ini sering dikatakan dengan sebutam mata panda bagi penyebutam orang pada umumnya. Dilihat sendiri bahwa banyak kebiasaan yang bisa menyebabkan mata panda dan menyebabkan suatu kebiasaan yang pada akhirnya meninggalkan bekas warna gelap pada area bawah mata. Ternyata banyak sekali pemicu mata panda ini, bukan hanya kurang tidur saja. Banyak Cara menghilangkan lingkaran hitam pada mata secara alami.

Tidak hanya dialami pria saja, ternyata mata panda juga dialami oleh wanita juga. Jumlah usia tidak membatasi terhaap mereka yang terkena mata panda. Anak-anak juga mengalami mata panda. Ciri khusus dan sangat jelas tentang mata panda adalah warna dari kantung mata memliki warna gelasp dari warna kulit pada area wajah. Sehingga bagi mereka yang memiliki mata panda akan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya dari mereka.

Ternyata sebuah kebiasaan yang kita lakukan juga bisa mempengaruhi kesehatan mata trutama kantung mata. Bukan hanya kurang tidur saja. Kebiasaan lainya yang kita lakukan tanpa disadari juga berpengaruh pada kesehatan mata. Sebenarnya mata panda adalah sebuah keadaan yang wajar. Tetapi bagi kaum wanita, mereka anti terhadap mata panda karena dapat mengurani percaya diri dalam berpenampilan. Berikut  ini adalah beberapa kebiasaan yang dapat membuat kantong mata menjadi berwarna gelap atau mata panda.

BACA JUGA  Inilah Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Cara Mudah Dan Alami
  1. Kurang Tidur

Bagi mereka yang sering begadang akan memiliki mata panda. Karena kurang mengistirahatkan mata sepenuhnya dalam tidur dan memicu untuk membuat mata menahan rasa kantyk.

  1. Terlalu lama Melihat Layar

Kebiasaan terlalu lama melihat layat Hp, televise, computer serta leptop juga berpengaruh paada kesehatan mata serta dapat membuat mata panda. Karena dapat membuat ketegangan pada mata ketika terlalu lama melihat layar. Ketegangan ini membuat pembulu darah yang berada di sekitar mata akan membesar, sehingga membuat kulit menjadi lebih gelap.

  1. Dehidrasi

Air sangat penting bagi kesehatan tubuh. Ternyata dehidrasi juga bisa menyebabkan mata panda karena saat kondisi kekurangan air dalam tubuh, kulit yang berada di sekitar wajah terutama bagian bawah mata akan terlihat gelap dan sayu.

  1. Kebiasaan Merokok

Kebiasaan merokok akan membuat timbal balik pada keadaan kesehatan kantung mata. Karena aliran darah dalam tubuh tidak akan lancar. Bagian kantung matapun juga akan terlihat lebih gelap.

 

Itulah beberapa biasaan yang dapat menyebabkan matapanda. Sebenarnya untk cara menghilangkan mata panda cukup mudah dengan cara yang sederhana.

About Rizki

Check Also

8 Susu Formula Bayi Terbaik, Aman & Rekomendasi Dokter | Terbaru 2020

Susu adalah salah satu sumber yang sangat di butuhkan oleh tubuh. Di dalam susu, memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *