fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanLuar NegeriUncategorized

Heboh, Ditemukan Markas Alien di Planet Mars

Sumber: TribunSolo

Ulasan tentang planet Mars menyimpan sebuah kehidupan lama seperti di Bumi semakin menarik perhatian para ilmuwan. Bagi kalian yang suka atau penasaran dengan keberadaan UFO dan alien pasti kalian tak asing lagi bahwa ia ditemukan tempat yang menjadi base camp atau markasnya para makhluk asing yakni di Planet Mars. Keberadaan mereka terdeteksi dari foto di era 90-an dari NASA.

Jika dilihat terlihat gambar tersebut seperti  ilustrasi atau editan komputer karena itu tertangkap di robot rover Curiosity milik NASA. Robot tersebut memang diracancang untuk menjalankan misi khusus di Mars yaitu mengambil dan meneliti bebatuan yang ada.

Scott Waring yang meyakini hal itu dan mempercayai ada pangkalan yang mengarah ke sarang bawah tanah tempat tinggal alien. Sementara di dekatnya, Waring mengatakan bahwa melihat ada sebuah pesawat luar angkasa. Ia menulis di blognya yang bernama UFO Sightings Daily dan mengatakan bahwa ia menemukan disk aneh di puncak salah satu bukit Mars.

Sumber: Nasa/Ufosightingdaily

“Gerbang itu sepertinya mengarah ke bawah tanah, yang membuatku berpikir ada pangkalan alien bawah tanah di sini, atau setidaknya ada dulu sekali,” ujarnya dikutip dari detik.com, Selasa (28/4/2020). Piringan itu setengah terlihat dan sekitar 30 persennnya terkubur di bawah permukaan bukit. Secara prediksi benda UFO sekitar 40 meter kata Waring di dalam pernyataannya.

BACA JUGA  Jerman Putuskan Perpanjang Masa Lockdown

Waring percaya bahwa keberadaan bangunan aneh atau UFO itu adalah bukti konklusif terbaru dari kunjungan ekstra-terestrial ke Mars. Diketahui sebuah foto yang diambil pada sekitar tahun 1999 Waring meyakini bahwa ada markas tersebut juga memiliki struktur yang berbentuk kapal unik yang merapat di dalam kawah.

Sumber: Nasa/Ufosightingdaily

Benda yang mirip kapal ini memiliki lapisan dan panjang keluar dari bagian depan dan atas, seperti teleskop yang keluar dari kapal selam,” lanjutnya.

Selebihnya, bahkan Waring berspekulasi ini dilakukan para alien untuk mendeteksi keamanan dan mikrometeorit.Namun, sampai saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari NASA mengenai bangunan aneh yang terekam tersebut.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close