fbpx
Home / Teknologi / Gadget / Hati-Hati, Aplikasi Ini Ternyata Juga Dapat Digunakan Untuk Menyadap WhatsApp

Hati-Hati, Aplikasi Ini Ternyata Juga Dapat Digunakan Untuk Menyadap WhatsApp

Penyadapan pada Android tidak sedikit terjadi pada beberapa orang, hal ini tentu merugikan bagi pihak yang bersangkutan. Bahkan pada saat ini sangat mudah untuk mengetahui cara menyadap HP Android, smartphonelogs merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap HP Android.

Belakangan ini pada aplikasi WhatsApp juga diketahui banyak orang yang berusaha melakukan penyadapan. Dengan aplikasi kloning WhatsApp, kalian dapat mengintip chat orang lain yang bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa aplikasi smartphone. Sebenarnya aplikasi cloning WhatsApp digunakan untuk memudahkan pengguna supaya tidak repot untuk mengakses WhatsApp pada dua perangkat yang berbeda, namun belakangan ini hal tersebut banyak disalahgunakan.

Penyalahgunaan ini harus kalian waspadai supaya kalian tidak menjadi korban. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa disalahgunakan untuk menyadap percakapan WhatsApp orang lain.

1. WhatsApp Web

WhatsApp web sebenarnya adalah layanan resmi dari WhatsApp yang dapat memungkinkan pengguna untuk login di Smartphone sekaligus komputer secara bersamaan. Namun layanan ini dimodifikasi yang kemudian membuat aplikasi bernama Whats Web. Fungsi dari aplikasi ini adalah memungkinkan pengguna untuk login pada dua perangkat yang kemudian menginspirasi seseorang memanfaatkannya untuk menyadap WhatsApp.

BACA JUGA  Akun WhatsApp Kamu Memiliki Ciri Ciri Seperti Ini? Berhati-Hatilah

2. Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi ini memiliki cara kerja yang serupa dengan WhatsApp Web. Caranya cukup mudah yaitu dengan mendownload aplikasi ini kemudian memasukkan nomor target, setelah itu kalian akan melihat barcode seperti saat membuka WhatsApp Web. Lakukan scan barcode pada ponsel dan kalian sudah bisa memantau WhatsApp target.

3. Clone App

Aplikasi ini juga sudah dapat dibilang cukup populer untuk digunakan sebagai alat penyadap WhatsApp. Untuk caranyapun sama dengan WhatsApp Web.

Sebenarnya aplikasi-aplikasi ini dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp apabila ada kontak fisik dengan perangkat yang disadap. Maka dari itu kalian harus berhati-hati, jangan sampai membiarkan ponsel dalam keadaan aktif saat berada pada tangan orang lain, sebaiknya aktifkan password pada ponsel anda.

Itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp. Meskipun sebenarnya aplikasi tersebut dibuat dengan tujuan yang bermanfaat, namun kalian juga harus berhati-hati karena tidak sedikit orang yang memiliki niat buruk dengan menggunakan aplikasi tersebut.

About syharil

Check Also

Cek Nomer Smartfren | Cara Mengecek Nomer Smartfren dengan Mudah

Cek Nomer Smartfren | Cara Mengecek Nomer Smartfren Smartfren menjadi salah satu provider paling diminati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *