fbpx
Dalam NegeriE-CommerceGadgetTeknologi

Hadir Dengan Baterai 5.000 mAh, Ini Dia Spesifikasi Samsung galaxy M11 Yang Baru Saja Rilis

Saat ini produsen smartphone terkenal dari negara Korea Selatan, yaitu Samsung kembali meluncurkan varian terbaru Galaxy M series-nya yaitu Galaxy M11. Smartphone ini dirancang untuk menjadi smartphone andalan sehari-hari yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang luar biasa. Smartphone Ini juga dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu berkapasitas 5.000 mAh.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa smartphone ini akan membuat penggunanya selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal karena fitur yang dimilikinya, “pengguna bisa memanfaatkan baterai yang besar untuk mendukung produktivitas dan kebutuhan hiburan digital,” pungkasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (26/5/2020).

Smartphone Ini juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 450 yang dapat mendorong kinerja smartphone lebih cepat dan bertenaga untuk mengoptimalkan berbagai aktivitas serta kinerja baterai.

“Untuk itu kali ini selain baterai kuat 5.000 mAh, Galaxy M11 juga kami bekali prosesor Snapdragon 450, dan triple kamera 13 MP. Sehingga selain mereka bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar tersebut untuk mendukung produktivitas hingga kebutuhan hiburan digital sobat anti lowbat semua,” jelasnya.

BACA JUGA  Kota Semarang Berpotensi Jadi Episentrum Covid-19

Chip itu juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan slot micro SD hingga 512GB. Sedangkan untuk baterai yang berkapasitas 5.000 mAh bisa bertahan lebih dari satu hari.

“Jika harus mengisi daya kembali, Galaxy M11 didukung pengisian daya cepat 15 W yang membantu pengguna untuk terkoneksi kembali bersama keluarga, dan meneruskan berbagai aktivitas hiburannya supaya tidak merasa bosan selama di rumah,” ujar Irfan.

Smartphone ini dibekali dengan rear triple camera dengan lensa utama 13MP, lensa Ultra wide 5MP, serta lensa depth 2MP.

“Selain itu Galaxy M11 juga didukung dengan front camera 8MP berkemampuan live fokus, yang bisa dimanfaatkan untuk merekam video maupun foto selfie,” kata Irfan.

Dengan layar yang luas yang didukung audio berteknologi DolbyAtmos TM 2 yang akan memberikan pengalaman streaming film maupun bermain game yang nyaman dan suara yang jernih. Dengan varian warna hitam dan biru metalik yang didukung sistem keamanan fingerprint akan dapat menjaga privasi pengguna.

BACA JUGA  Ternyata Begini Cara Menghitung Umur Bumi Menurut Para Ilmuwan

Smartphone Ini dibanderol dengan harga Rp 2,099 juta, namun selama periode flash sale pada 26-31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, ponsel ini dapat diperoleh dengan harga spesial Rp 1,899 juta.

Pembeli juga akan langsung mendapatkan cashback Rp 50 ribu dari mitra bank dalam promo ini, dengan syarat dan ketentuan berlaku, kuota internet 108 GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legend, dan JOOX, selama setahun penuh dari XLAxiata cukup dengan membayar Rp 35 ribu setiap bulannya, dan cashback dari Jenius Rp 100 ribu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close