fbpx
GadgetLuar NegeriTeknologi

Fitur Terbaru Dari Oppo Color OS 7.2

Perangkat Telefon genggam, OPPO telah menumumkan pembaharuan menegenaik  Softwarenya, yang semula menggunakan Color OS.7, menjadi Color OS 7.2. pengumuman pembaharuan perangkat lunak ini bersamaan dengan munculnya versi OPPO Reno 4 di China.

Dalam Color OS 7.2  memiliki fitur yang di banggakan oleh penggemar SmartPhone OPPO. Ada enam fitur yang ada di dalam Colos OS 7.2 yang baru ini. Yang paling diminati dari pembaharuan ini adalah adanya kemampuan untyuk merekam pada malam hari.

Selain fitur tersebut Colos OS. 7.2 yang ada di smartphone OPPO masih memiliki fitur lain yang menarik minat serta mencukupi kebutuhan dan gaya untuk penggunanya. Fitur tersebut  diantaranya:

  1. Super Night Vidio.

OPPO memiliki fitur terbaru yang ada di Color OS 7.2. dapat merekam video pada malam hari dengan bantuan sinar bulan dan lampu-lampu gedung. Hasilnya pun bagus karena dalam fitur ini memiliki kemampuan algoritma yang bisa membaca sinar bulan dan bisa meningkatkan kecerahan secara otomatis dalam mode video. Kecerahanya pun bisa disesueikan, sampai 73 persen dan objek terlihat lebih jelas 33 persen.

  1. Movide Mode.
BACA JUGA  Adakah Teknologi Modern Pada Zaman Dahulu?

Fitur ini melengkapi dari fitur video, yaitu terletak pada rasio 21:9. Dengan ditambahkan dengan 10 filter. Juga bisa menyesueikan kecepatan shutter bersamaan dengan cahaya yang di dapat.

  1. SDK Kamera OPPO

Dukungan ketiga pihak OPPO merupakan sedikit perusahaan yang memperbolehkan untuk mengakses pengembangan SoftWarenya. Pihak OPPO juga memperbolehkan pengguna suplay fitur kamera.

  1. Perbaika AI pada fitur kamera

OPPO adalah perusahaan smartphone yang pertama mengembangkan aplikasi foto yang berbasi AI. Dala, Color OS 7, pengguna dapat memproduksi foto lama yang buram. Dalam mode ini, pengguna yang memiliki foto lama dan buram, dapat meningkatkan foto tersebut yang semula buram, menjadi lebih jelas dengan menggunakan bantuan AI.

  1. Algoritma untuk Aplikasi yang akan di buat mendatang.

Algoritma AI yang berada di SmartPhone OPPO, untuk aplikasi lain juga sudah ditingkatkan. OPPO telah melakukan pembaruan pada algoritma dari kebiasaan para pengguna sehari-hari. Merekomendasikan tren aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna. Dijelaskan juga mengenai AI baru akan meningkatkan secara penuh sewaktu start-up aplikasi.

  1. Super Power Saving Mode
BACA JUGA  Kuota Internet Jebol Saat #StayAtHome? Yuk, Pasang Wifi Aja

Dalam Colos OS. 7 menghadirkan mode hemat baterai  yang memiliki pendekatan terhadap daya batre. Dalam mode ini, pengguna dapat menggunakan fungsi dasar sambil memfilter aplikasi. Menjadikan SmartPhone lebih hemat untuk aktivitas yang lama.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close