fbpx
GameTeknologi

Epic Games : Download GTA 5 Gratis Tersedia Pekan ini, Ayo Mainkan Grand Theft Auto

Epic Games : Download GTA 5

Bersiaplah para gamers terkhususnya penggemar Grand Theft Auto atau GTA 5. Karena dikabarkan bahwa Epic Games akan memberikan game GTA 5 secara gratis. Salah satu game yang memiliki banyak penggemar ini rencananya bisa didapatkan secara gratis mulai 14 Mei hingga 21 Mei pekan ini. Oleh karena itu bersiaplah untuk download Gran Theft Auto GTA 5 ini dan lakukan aksi terbaikmu dalam permainan GTA yang tiada habisnya ini.

Game Gran Theft Auto GTA 5 sebenarnya bukanlah game yang baru. Karena game ini sudah tersedia semenjak 2013 yang lalu. Walaupun demikian, peminat game ini sudah tembus hamper 10 juta gamers. Selain itu game ini masih sangat populer di Twitch dengan hampir 78 jam waktu menonton.

Ada dugaan mengatakan mengenai mengapa Game GTA ini akan digratiskan. Karena melihat skenarionya ada kemungkinan untuk meningkatkan jumlah pemain dan jumlah transaksi pembelian item di dalam game atau tenar dengan sebutan freemium.

GTA 5 walaupun tidak digratiskan, sebenarnya masih banyak peminatnya yang mau membeli game ini. Misalnya saja di Steam, game ini dibanderol dengan harga yang agak terjangkau, di angka Rp290.000.

BACA JUGA  Populasi Serangga Semakin Menurun, Disebabkan Karena Perubahan Iklim Yang Terjadi

Selain GTA 5, Epic Games ini juga pernah mengratiskan beberapa game populer. Misalnya saja seperti Worl War Z yang pada 2 April lalu juga tersedia secara gratis di Epic games ini. World War Z merupakan game yang diadaptasi dari sebuah film yang ditayangkan pada 2013 dengan judul yang sama juga. Game ini mengisahkan sosok zombie yang telah kabur dan menguasai bumi.

Dan apakah anda menjadi salah satu orang yang menunggu game GTA 5 tersedia secara gratis di epic games?. Kita nantikan saja waktunya, semoga gamers bisa mendapatkan sesuai apa yang diinginkan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close