fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / Diisukan Meninggal, Ini 5 Aksi SUPER KEJAM Kim Jong Un yang Perlu Anda Ketahui ( Nomer 4 Bikin Merinding )

Diisukan Meninggal, Ini 5 Aksi SUPER KEJAM Kim Jong Un yang Perlu Anda Ketahui ( Nomer 4 Bikin Merinding )

foto : kompas.com

Kabar mengenai meninggalnya pemimpin Korea Utara yaitu Kim Jong un menjadi trending diberbagai Negara dan banyak yang ingin segera mengetahui mengenai kebenarannya. Namun karena begitu tertutupnya Negara Korut ini membuat banyak media yang ingin meliputnya tidak bisa mendapatkan kebenarannya secara pasti. Nama Kim Jong un menjadi semakin dikenal banyak orang di Indonesia karena isu kabar meninggalnya ini. Selain itu banyak yang juga menilai bahwa Pemimpin Korea Utara ini merupakan sosok yang kejam.

Ada beberapa kebijakan dan aksi kejam Kim Jong Un yang telah ia terapkan dinegaranya. Hal inipun belum tentu bisa dilakukan oleh Negara lain. Karena beberapa kebijakannya terbilang sangat berbeda dibandingkan dengan keputusan-keputusan di Negara seluruh dunia.

Berikut ini beberapa kebijakan / perbuatan Kim Jong un yang dianggap sangat Kejam :

  1. Eksekusi Mati dengan cara Mengerikan oleh seorang Jendral

Dikabarkan bahwa Kim jong un pernah mengeksekusi mati salah satu seorang jendranya.Hal ini dikarenakan Jendral tersebut hendak akan melakukan kudeta. Sehingga Jendral tersebut dibunuh dengan cara sangat mengerikan, yaitu dengan memasukannya ke sebuah tangki raksasa yang berisi ikan piranha. Sebelum dilempar ke dalam tangki, lengan Jenderal tersebut dipotong dengan pisau.

BACA JUGA  7 Fakta Unik Kebiasaan Mandi Orang Jepang yang Berbeda Banget dengan Orang Indonesia
  1. Eksekusi mati belasan Musisi

Diceritakan oleh seorang bernama Hee, seorang putri dari Jenderal di Korea Utara bahwa Ia dipaksa untuk menonton sebuah video eksekusi sebelas musisi. Diceritaan  bahwa Mereka dieksekusi di sebuah stadion sepak bola setelah dituduh terlibat dalam pembuatan film panas. Para Musisi tersebut digelandang dan diikat, kepalanya ditutup kemudian mulutnya disumpal. Kehidupan mereka berakhir dengan senjata anti-pesawat dan itu membuat Hee ketakutan.

  1. Eksekusi mati Pamannya Sendiri

Kim Jong Un dikabarkan lebih kejam dibandingkan pemimpin Korut yang lainnya, karena Dia pernah melakukan eksekusi mati pamannya yang bernama Jang Song Thaek, dengan melemparkannya ke 120 ekor anjing liar. Pamannya ini dikabarkan telah melakukan Kudeta militer dan juga pemberontakan.

  1. Nonton Film Asing akan dihukum Mati

Hal ini jika terjadi di Indonesia bakalan pada tidak betah, karena di Korut bagi mereka yang menonton siaran film Asing harus melakukannya secara sembunyi-bunyi. Karena jika ketahuan bisa terkena hukuman mati, karena dianggap sebegai bentuk upaya pembangkangan.

  1. Melarikan diri dari Korut bisa dihukum Mati
BACA JUGA  Pabrik Honda Mengalami Ledakan, Dua Orang Pekerja Mengalami Luka Bakar

Jika ada warganya yang hendak ingin keluar dari Korut bisa mendapatkan eksekusi mati. Bukan hanya dirinya saja, namun hingga empat generasi dari seluruh anggota keluarganya bisa terkena imbasnya.

Demikianlah beberapa kekejaman Kim Jong Un yang bikin merinding jika hal ini terjadi di Indonesia. Namun kita nantikan saja kabar terbaru mengenai kabar meninggalnya Kim Jong un ini apakah hanya sekedar isu atau benar terjadi.

About arz

Check Also

Inilah Cara Membedakan Emas Asli Atau Palsu

Emas merupakan salah satu aset yang paling berharga bagi sebagian orang.  Bagi sebagian kalangan, emas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *