fbpx
Dalam NegeriGadgetTeknologi

Dibekali Quad-Camera 48 MP, Samsung Galaxy A21s Rilis Hari Ini, Cek Spesifikasinya

PT Samsung Electronics Indonesia akhirnya meluncurkan produk terbaru mereka, yakni Galaxy A21s pada hari Kamis sore ini, 4 Juni 2020. Smartphone yang tergolong dalam entry-level ini sebenarnya sudah diluncurkan oleh Samsung secara global pada bulan lalu.

Dilansir dari Tempo.co, pada 18 Mei lalu, Belanda merupakan salah satu negara yang menjual smartphone dari Samsung ini, yang dijual dengan harga 209 Euro atau sekitar Rp 3,3 juta. Sedangkan untuk Rusia akan hadir dua varian 3GB/32GB dengan harga Rp 3,2 juta dan 4GB/64GB seharga Rp 3,5 juta.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy A21s ini memiliki layar HD+ Infinity-O Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci serta memiliki resolusi 1.600×720 piksel dan rasio aspek 20:9. Sementara itu, Smartphone Ini juga telah memiliki sistem operasi terbaru Android 10, dengan antarmuka pengguna kustom Samsung One UI.

Pada segi kamera, Smartphone ini juga telah dibekali 4 kamera di bagian belakang yang menjadi fitur andalan ponsel asal negeri Ginseng tersebut. Dengan sensor utama 48MP, ultra-wide 8MP, sensor kedalaman 2MP, dan lensa makro 2MP. Untuk kamera depan, dengan memasang 13MP smartphone ini sudah bisa mengambil gambar selfie dan membuat panggilan video, smartphone ini juga memiliki fitur kamera yang menjadi pembeda dari generasi sebelumnya yaitu Galaxy A21.

BACA JUGA  Fakta Hebatnya "Dexamethasone", Obat yang Disebut Ampuh Melawan Covid-19 [WAJIB TAHU]

Pada segi dapur pacunya, smartphone asal negara Korea Selatan tersebut juga telah dibekali dengan prosesor octa-core 2.0GHz, chip garapan Samsung seri Exynos 850. Chip tersebut telah dilengkapi dengan pilihan RAM yaitu 3 GB, 4GB, 6GB, dan telah dipasangkan dengan penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB.

Sementara itu, smartphone ini memiliki 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, merah, dan biru. Samsung juga telah memasangkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 15w. Ponsel ini juga didukung dengan pembaca sidik jari yang terpasang pada body belakang untuk otentik biometrik.

Kabarnya produk terbaru Samsung ini juga akan mendarat di Amerika Serikat atau bagian lain di dunia, sayangnya belum diketahui kapan tepat tanggal rilisnya. Namun Samsung juga akan membuka pre-order pada 19 Juni mendatang di negara tersebut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close