fbpx
E-CommerceTeknologi

Dibalik Kemewahan Iphone 11 Pro Max, Simak Penjelasanya

Kali ini gilaran Iphone 11 pro max yang menjadi incaran masyarakat. Tidak heran, produk keluaran terbaru dari perusahaan Apple ini sangat laris dipasaran. Tampilan dan kualitas yang disempurnakan menjadikan Iphone 11 pro max ini masih bertengger kokoh di jejeran atas Smarthphone yang paling diminati. banyak yang menjuluki ponsel mewah ini adalah HP sulthan. tidak heran, karena tampilan yang mewah dengan harga yang fantastis.  Nah, buat kalian yang penasaran dengan HP sulthan ini silahkan baca spesifikasi Iphone 11 Pro max

Sumber : Kompas Tekno

Iphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menggoda pembelinya, dantaranya adalah :

Kapasitas penyimpanan yang mencapai 64GB, 256GB, 512GB ; Layar OLED Multi-Touch 6,5 Inchi ; terdapat tiga kamera 12MP Ultra Wide, wide dan telefoto yang akan memanjakan para pecinta foto; tahan cipratan, air dan debu dengan level IP68 menurut standar IEC 60529; difasilitasi dengan Face ID berkat kamera TrueDepth, menggunakan sistem operasi dari iOS 13 yang sangat aman untuk melindungi privasi pengguna; menggunakan sistem SIM ganda (nano-SIM dan eSIM); dilengkapi dengan EarPods dengan konektor Lighting; daya dan baterai dengan waktu pakai 5 jam lebih lama dibanding Iphone xs max, pemutaran video hingga 20 jam, pemutaran audio hingga 80 jam, pengisian daya hingga 50% selama 30 menit, adaptor 18 w disertakan.

BACA JUGA  Hidup Tanpa Gadget Selama Sebulan? Ini Yang Akan Terjadi Padamu, Layak Dicoba!

 

Jika dilihat dari spesifikasi diatas tentu wajar jika Iphone 11 pro max ini banyak dicari, kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Tapi, tahukah kalian berapa uang yang harus dikeluarkan demi membawa pulang si Iphone ini? ya, kalian harus merogoh saku dalam-dalam untuk Iphone cerdas ini. Iphone 11 pro max dijual dengan kisaran harga mulai Rp 20.000.000. tentu bukan nominal yang sedikit, kendati demikian harga tersebut cukup pantas melihat banyak kelebihan yang dimiliki si Iphone 11 pro max ini.

 

Tunggu dulu, sebelum memutuskan membawa pulang si Iphone mewah ini kalian perlu tau kekuranganya terlebih dahulu. Diantaranya yaitu :

  1. Memerlukan paket data. LTE advanced dan dan LTE tersedia dipasar tertentu (khusus) dan melalui operator khusus pula. Jadi sedikit merepotkan pada awalnya.
  2. Konten video yang ada dengan standard dynamic Range saja
  3. Pengisi daya nirkabel Qi dijual terpisah
  4. Penelepon dan penerima telepon FaceTime memrlukan perangkat berkemampuan FaceTime dan Koneksi Wi-Fi

 

Kendati demikian, popularitas Iphone 11 max pro ini tak perlu diragukan. Kualitasnya yang terus diperbaiki menjadikanya semakin diminati. Nah, jadi setelah membaca ulasan ini bagaimana? Apakah kalian tertarik membawa pulang Iphone 11 max pro ini?

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close