fbpx
Trik & Tips

Dear Cowok, Inilah Fakta Ajib Kehebatan Wanita Jika Kalian Berani Berbohong, Simak Penjelasannya

Dear cowok, tau gak sih jika kalian berhadapan dengan makhluk Tuhan yang bernama wanita , berhati-hati lah jika kalian ingin berbohong ataupun mengelak suatu hal. Sebab, wanita ini pandai mencium bau kebohongan, walau sekecil apapun itu kebohongan mu. Bukannya sok lebih tahu ataupun dewasa, namun feeling perempuan itu sangatlah kuat dan peka loh.

Jika kamu para cowok menyembunyikan sesuatu bahkan berbohong pun adalah hal yang sia-sia loh, karena perempuan itu perasa sehingga ia mampu mencium kebohongan mu. Bahkan, indra penciumnya tajam melebihi indra penciuman kucing. Namun sebaliknya, jika kalian menuturkan alasan yang jelas dan jujur, perempuan akan lebih bisa menerima bahkan memaklumi keadaan kalian.

Berikut, fakta- fakta begitu tajamnya kepekaan dan intusi perempuan:

Mempunyai firasat sebelum dibohongi

Sumber: DramaBeans.com

Perempuan memang makhluk yang peka. Ini terbukti dari jika kalian mempunyai beribu alasan tuk berbohong meskipun itu nalar dengan logika. Secara otomatis perempuang sudah ada feeling dulu yang terngiang di kepalanya. Bahkan saking sensitifnya, kebohongan kalian mengganjal di hati perempuan.

BACA JUGA  Tampil Segar Sepanjang Hari Dengan Melakukan Beberapa Hal Ini, Kamu Perlu Tahu!

Nah, jika saat kalian berbohong nih, jangan legowo dulu ya kalo perempuan hanya diam dan mengangguk saja. Hal ini malapetaka, pasalnya sebenarnya si perempuang tau kalian sedang berbohong.

Intuisi kuat yang ikuti perasaan cemas

Sumber: DramaBeans.com

Fakta wajib yang harus kalian ketahui, intuisi wanita sangatlah kuat yang mana di iringi dengan perasaan nya saat itu. Seperti misal, kalian mencoba berbohong, pasti si perempuan ini mempunyai perasaan yang cemas dan tidak tenang jika mendengar alasan kebohonganmu. Ini pun juga ditandai dengan, perempuan tau kondisi dimana pasangan nya sedang jujur atau sedang berbohong. So, hati-hati gais.

Jika kau merasa berhasil berbohong, perempuan pun sebenarnya meragukan kesaksianmu

Sumber: DramaBeans.com

Jika Engkau Berbohong, Dia Akan Merasa Gelisah Meski Engkau Sudah Menjelaskannya

Wanita akan merasa gelisah dan cemas secara otomatis ketika sedang dibohongin. Gak tau kenapa ya, setiap akan dibohongi yang ada malah merasa gelisah, walaupun sudah dijelaskan dengan panjang lebar tetap aja ada sesuatu yang kerasa bohong, namanya juga dibohongi, yang namanya hati kecil itu tidak bisa menerima kebohongan sekalipun mau memberi alasan yang masuk akal sekalipun. Ia akan tetap merasa bahwa dirinya sedang diboongi.

BACA JUGA  Ingin Menaikan Berat Badan? Yuk Konsumsi Makanan Berikut

Karena Memang Intusi Perempuan Itu Hebat, Dia Akan Sedang Dibohongi, Entahlah Tapi Nyatanya Memang Seperti Itu

“ Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga” itu yang sering kali jadi pedoman seorang wanita. Karena intuisi mereka sangat kuat ia akan merasa bahwa dirinya sedang dibohingi. Intusi perempuan itu ngeri loh, dia tau aja dan merasa kalau dirinya dibohongi, hebat kan?

Jangan bangga dulu ya, jika kalian berhasil membohongi wanita. Nyatanya, jauh di relung hari perempuan alasan atas kebohonganmu sama sekali tidak dapat dipercaya. Dengan kata lain, si perempuan ini meragukan semua alasan yang engkau berikan. Di dalam lubuk hatinya semua pengakuanmu aneh dan mengganjal di benaknya. Tampak awalnya saja, perempuan percaya. Namun, dia akan mencari tahu sendiri kebenaran atas kesaksianmu.

Oke gais, dari uraian fakta-fakta perempuan di atas , bagi kalian para cowok jika ingin berbohong, ada saja hambatan dan halangannya ya. Gak tau kenapa dari sudut pandang wanita, tiap dibohongi yang ada malah merasa gelisah gak menentu sekalipun sudah menjelaskan semuanya. So,  buat para laki-laki jangan pernah berbohong terhadap wanita ataupun pasanganmu, karena pada akhirnya akan ketahuan juga.

BACA JUGA  Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami | Ampuh, Tercepat & Aman

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close