fbpx
Home / Gaya Hidup / Dari Menemukan Barang Hilang Sampai Bertemu Jodoh, Ini Arti Mitos Kedutan di Pelipis Kiri

Dari Menemukan Barang Hilang Sampai Bertemu Jodoh, Ini Arti Mitos Kedutan di Pelipis Kiri

Banyak orang yang biasanya pernah mengalami kedutan. Kamu pastinya juga pernah mengalaminya, benarkah begitu? Dibalik kedutan ini, tidak sedikit orang yang percaya bahwa hal ini memiliki arti tertentu.

Beragam mitos beredar di kalangan masyarakat Indonesia, ada yang berpendapat bahwa jika seseorang mengalami kedutan hal itu merupakan tanda tersendiri mengenai datangnya sesuatu hal kepada orang yang mengalaminya. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri, karena masyarakat Indonesia juga masih ada yang memiliki kepercayaan dan budaya dari para leluhurnya.

Jika dilihat lebih lanjut, memang kebanyakan permasalahan seperti ini Primbon Jawa sering dijadikan sebagai acuan. Kali ini melansir dari Tribunnews, akan dibahas beberapa makna kedutan di pelipis kiri menurut Primbon Jawa.

  1. Rezeki

Jika kamu mengalami kedutan dibagian kiri, kamu dapat merasa bahagia, karena menurut yang ada di Primbon Jawa, hal ini pertanda sebagai sesuatu yang baik. Dijelaskan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang besar di dalam hidupmu, rezeki ini datangnya tidak diduga-duga.

BACA JUGA  Inilah Rahasia Ampas Kopi Bagi Kaum Wanita
  1. Keinginan yang tercapai

Makna yang kedua ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, karena kedutan di bagian ini juga memiliki pertanda yang baik. Pasalnya dijelaskan bahwa jika kamu mengalami hal ini, apa yang selama ini kamu inginkan atau kamu cita-citakan akan tercapai, hal ini juga akan terjadi akibat usaha keras yang sampai saat ini kamu lakukan.

  1. Menemukan barang yang hilang

Juga memiliki makna yang baik, kamu yang mengalami hal ini akan berhasil menemukan kembali barang yang hilang selama ini. Tentu hal ini sangat menggembirakan apalagi barang yang kamu temukan adalah barang yang penting yang sangat kamu cari.

  1. Bertemu dengan teman atau saudara lama

Untuk kamu yang mengalami kejadian ini, ada pertanda baik, di mana kamu akan segera bertemu dengan teman ataupun saudara yang sudah lama tidak bertemu denganmu sebelumnya.

  1. Bertemu kekasih

Menurut Primbon Jawa bagi kamu yang mengalami kedutan di bagian ini, menandakan bahwa dalam waktu dekat bagi kamu yang masih single akan bertemu dengan seseorang yang akan menemani hidup kamu.

BACA JUGA  Anti Buffering dan Tersendat, Ini Dia Tips Streaming Film Yang Dapat Kamu Lakukan

Itulah beberapa makna saat kamu mengalami kedutan pada pelipis kiri menurut Primbon Jawa. Hal ini memang tidak bisa sepenuhnya dijadikan acuan, namun kamu boleh berprasangka positif serta berdoa supaya kamu memiliki banyak keberuntungan.

About syharil

Check Also

8 Koper Terbaik, Kecil, Besar & Desain Modis | Terbaru 2020

Traveler adalah sebuah kegiatan yang sangat diminati oleh banyak orang. Mereka suka bepergian ke tempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *