fbpx
Home / Teknologi / Gadget / Daftar Aplikasi Edukasi untuk Anak Terbaik & Terpopuler di Masa Pandemi Corona

Daftar Aplikasi Edukasi untuk Anak Terbaik & Terpopuler di Masa Pandemi Corona

Semenjak Virus Covid 19 mulai merebak diberbagai Negara, seluruh anak yang masih sekolah diwajibkan untuk belajar di rumah saja. Hal ini dilakukan guna untuk mecegah penyebaran virus dan memotong rantai virus Corona. Walaupun dirumah saja, setiap anak harus tetap menjalankan tugasnya untuk tetap belajar. Hal inilah menjadi tanggung jawab orang tua untuk terus bisa membimbing anaknya. Atas kejadian ini membuat beberapa aplikasi edukasi untuk anak menjadi popular dan banyak digunakan untuk kegiatan belajar dirumah. Da dibawah ini ada beberapa aplikasi berlajar anak yang pastinya sangat berguna.

Terkhususnya anak yang masih duduk dibangku TK hingga SD sangat membutuhkan bimbingan dan dampingan orang tua dalam belajar. Dari pihak sekolah sebenaranya sudah memberikan tugas untuk dikerjakan dirumah. Namun itu saja tidaklah cukup untuk bisa mendidik anak mendapatkan ilmu yang baru seperti halnya ketika mereka kerjakan disekolah.

Dan berikut ini beberapa aplikasi Edukasi untuk anak yang pastinya akan sangat membantu :

  1. Aplikasi Paket Belajar Lengkap
BACA JUGA  Yuk Kenali Jam Tangan Unik Azimuth SP-1 Crazy Rider Watch

Aplikasi ini digunakan untuk anak yang masih duduk dibangku sekolah PAUD hingga TK. Sesuai namanya, bahwa didalam aplikasi ini sangatlah lengkap beberapa kurikulum pendidikan yang sangat membantu belajar anak kita. Karena didalamnya mencakup kegiatan belajar membaca, mengaji, berhitung, menulis, dan bahasa Inggris.

  1. Pinkfong Coloring Fun

Aplikasi ini khusus untuk kegiatan belajar mewarnai untuk anak kita. Aplikasi Pinkfong Coloring Fun didalamnya terdapat 220 halaman mewarnai yang disusun ke dalam sebelas tema menarik. Selain itu fitur navigasi yang mudah sangat membantu anak dan orang tua mengoperasikan aplikasi ini.

  1. Marbel Taman Bermain.

Kegiatan belajar seorang anak tidak selalu membaca dan menulis. Namun usia anak PAUD dan TK juga bisa melakukan kegiatan belajar dengan bermain. Permainan yang mendidik seperti yang tersedia di aplikasi ini sangatlah menolong setiap anak bisa belajar sambil bermain tanpa bosan. Didalamnya terdapat beberapa pembelejaran seperti mengenal musik, belajar berhitung, mengenal warna, bentuk, ketangkasan dan banyak lainnya.

Diatas merupakan tiga aplikasi edukasi untuk anak yang sudah mewakili beberapa kegiatan. Dengan mengdownload aplikasi ini di tablet ataupun gadget anda akan membantu apara orang tua dengan mudah membimbing anaknya terus belajar walaupun hanya dirumah. Selain itu kegiatan belajar anak anda menjadi tidak monoton dan membosankan.

About arz

Check Also

Tidak diketahui oleh banyak pelanggan Tri, Ternyata ini Fungsi dari poin bonstri (part 2)

Bonstri adalah sebuah even yang diluncurkan oleh perusahaan kartu orabayar Tri. Mereka membuat even ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *