fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanDalam NegeriUncategorized

Cek, Bagaimana Melihat Kepribadianmu Lewat Garis Tangan

Kesenian dalam membaca garis tangan sudah ada sejak berabad-abad lamanya. Banyak yang percaya jika garis tangan ini menggambarkan nasib seseorang di masa depan. Mulai dari rezeki hingga jodoh, semuanya bisa dilihat melalui teknik palmistri atau membaca garis tangan. Jika menemukan sebuah garis cinta dan perkiraan ramalan yang bisa jadi salah, bisa jadi benar.

Nah, begini caranya mudah, coba satukan kedua telapak tangan kamu atau pasangan. Dan pilih pola yang kamu miliki sebagaimana gambar di berikut.

Sumber: Brightseide.me

Garis kedua tangan tersambung (garis tangan nomor 1)

Jika garis tangan pasangan kalian bertemu, maka kamu sangatlah beruntung karena ada seorang yang memiliki niat serius dan lebih suka hubungan yang pasti. Dia adalah orang yang rasional dan tidak menyukai perubahan tajam dalam hidupnya. Disisi lain, garis tangan seperti ini menunjukkan bahwa kamu memiliki sisi lemah lembut. Kamu juga punya sifat sensitif dan bertindak sesuai akal sehat. Mereka pemilih opsi ini, mayoritas juga tak suka dengan hal-hal bersifat mendadak. Sementara itu, karena sikap lemah lembut yang kamu miliki dan kerap berpikir logis, kamu biasanya disukai banyak orang di sekitarmu. Namun, orang-orang garis tangan ini jarang terlihat memiliki pasangan. Memang biasanya banyak yang mendekati, tapi kebanyakan berakhir di tengah jalan.

BACA JUGA  Catat Tanggalnya! Akan Terjadi Fenomena Menakjubkan 5 Planet Tampak Sejajar di Langit Nusantara

Garis kiri lebih rendah (garis tangan nomor 2)

Orang yang memiliki garis tangan seperti ini biasanya lebih suka pasangan yang lebih tua. Atau mereka juga lebih suka pasangan yang lebih bijak dari usianya. Pemilik garis adalah orang yang baik dalam urusan cinta. Mereka romantis, mandiri dan kerap mengandalkan intuisi yang kebetulan saja jarang keliru. Hal itu, menandakan kamu sosok yang populer dan disukai banyak orang. Hal menarik lainnya, orang-orang yang menyukaimu pun bukan orang sembarangan. Disini terlihat bahwa kamu mudah menarik perhatian orang yang lebih tua. Lantaran kamu memiliki sejumlah hal yang membuat mereka antusias terhadapmu. Kelebihanmu yang lain, adalah bisa menebak suasana hati seseorang yang berada di dekatmu.

Garis kanan lebih rendah (garis tangan nomor 3)

Orang yang memiliki garis tangan ini tidak terburu-buru untuk memiliki hubungan yang serius. Mereka juga tidak menganggap cinta sebagai alasan dari kebahagiaan. Namun, uninya ketika mereka akhirnya memutuskan untuk memilih seseorang sebagai pendamping hidup, mereka biasa memilih pasangan yang lebih muda. Kamu mencintai seseorang pada penampakan fisik. Selain itu, kamu adalah orang mandiri yang dapat dengan mudah mengatasi kesulitan. Disisi lain, kamu dikenal sebagai seseorang yang menyukai tantangan dan agresif. Sebab itulah, kamu disukai banyak orang, termasuk mereka yang berparas rupawan. Sayangnya, untuk soal jodoh alias pasangan hidup, masih misteri.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close