fbpx
GadgetTeknologi

Catat, Laptop Touchscreen Terbaik dan Termurah

Bila dulu layar sentuh dianggap barang mewah, makin tingginya rutinitas manusia lambat laun laptop pun ikut memasang inovasi menganggap baewang mewah. Ditambah lagi dengan ketebalannya yang makin ramping plus nilai erkonomis yang semakin baik, membuat laptop menjadi pilihan utama setelah PC untuk efisiensi pekerjaan.

Teknologi layar sentuh yang disematkan dengan nama  di laptop touch screen juga menjadi keunggulan utama dibanding laptop biasa. Tak heran jika perangkat jenis ini menjadi pilhan wajib tak hanya buat orang kantoran, sekolah dan kuliah. Tapi sekaligus buat pekerja kreatif yang bekerja di rumah. Buat yang ingin memiliki laptop jenis ini dengan harga yang murah, simak info dibawah ini:

  1. HP 14D004AX Celeron N2820 (Kisaran Rp3 jutaan)

Harga kisaran: Mengusung layar sentuh dengan maksimal sepuluh titik, tentu membuat HP 14D004AX Celeron N2820 menjadi alternatif sebagai laptop touch screen murah. Dengan harga sekitar Rp3 jutaan, bukan berarti laptop layar sentuh ini minim spesifikasi. Dari sini kalian sudah bisa dapat fasilitas layar 14 inci full HD, RAM 4 GB DDR3, dan Hardisk 320 GB dan dapur pacu Intel Celeron N2820 berkecepatan hingga 2,13 GHz ini.

BACA JUGA  Fitur Baru WhatsApp, 1 Akun Dalam 2 Ponsel
Sumber: Bli Bli
  1. HP ProBook 11 G2-4405U (Kisaran Rp3,5 jutaan)

Berikutny adalah HP ProBook 11 G2-4405U. Dilepas dengan harga yang relatif murah, produk ini juga tidak bisa dipandang remeh. Dengan adanya prosesor Intel Pentium 4405U kecepatan 2,1 GHz. Dengan kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan SSD 128 GB, laptop layar sentuh ini mampu untuk dipakai dengan produktivitas tinggi. Baik dalam segi bisnis, perangkat yang hadir dengan resolusi FUll HD ini memanjakan pengguna yang memiliki jam terbang tinggi yang sering berkecimpung di bidang desain visual.

Sumber: TokoPedia

 

  1. Lenovo Miix 320 (Kisaran: Rp4,5 jutaan)

Sebagai produsen komputasi terbesar di dunia, Lenovo tak henti-hentinya mengeluarkan produk baru. Salah satunya Lenovo Miix 320. Sering di cap mahal,  justru laptop ini digadang akan sebagai penerus seri Miix 310 ini harganya terjangkau untuk ukuran laptop yang memiliki fitur layar sentuh.

Sumber: Bli Bli

Pada seri Miix 320, Lenovo telah memberi hal yang cukup mengesankan. Terlihat dari bagian bodi yang semakin menipis, dukungan hardware mumpuni seperti RAM 4GB, media penyimpanan SSD berkapasitas 128 GB, dan prosesor seri Intel Atom X5-Z8350.

BACA JUGA  Heboh, Jangan Pasang Gambar ini di Wallpaper Ponsel Kalian.

Nah itulah beberapa daftar Laptop touch screen terkini, selamat memilih ya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close